Kadek Manfaatkan Pekarangan Rumah untuk Latihan

Madura United FC - Pada masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat Jawa-Bali, Klub Madura United saat ini memberlakukan latihan mandiri untuk semua pemainnya. Meski hanya latihan di rumah, pemain muda Laskar Sape Kerrab tetap disiplin mengikuti arahan pelatih.

Kadek Raditya mengaku melakukan berbagai macam bentuk latihan meski dilakukan secara mandiri. Bentuk latihan yang dia lakukan memang tidak terlalu lengkap seperti saat latihan dengan tim, meski begitu Kadek tetap berusaha menjaga kebugaran fisik.

“Saya biasa latihan push up, sit up, dan lari-larian setiap pagi dan sore di pekarangan rumah,” terang Kadek Raditya, Rabu (14/7/2021).

Pria yang masih berumur 22 tahun itu menjelaskan, setelah timnya Madura United meliburkan semua pemain akibat adanya PPKM darurat Jawa-Bali. Ia lebih memilih pulang ke kampung halamannya, yakni di Denpasar Bali.

Dirinya ingin memanfaatkan libur latihan dengan berkumpul dengan keluarga. Sambil menikmati suasana Indah kampung halamannya.

“Di masa saat ini lebih enak kumpul dengan keluarga. Makanya saya manfaatkan betul saat libur latihan,” sambungnya.

Ia mengaku selain melakukan latihan secara mandiri sesuai pola latihan yang diberikan oleh tim pelatih. Dirinya juga rajin mengkonsumsi buah-buahan dan vitamin agar tubuh tetap bugar.

Karena, tambah dia, di masa wabah Covid-19 yang akhir-akhir ini semakin meningkat. Menjaga tubuh tetap fit sangat perlu dilakukan.

“Selain itu saya juga membatasi kegiatan bepergian jika tidak ada keperluan yang begitu mendesak,” pungkas dia.***