Jelang Ramadhan - Pemain Diliburkan

RD Himbau Pemain Tetap Jaga Kondisi Fisik

Madura United FC - Menjelang Ramadan, Manajer Madura United Rahmad Darmawan memberi kesempatan libur kepada pemainnya. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut bertolak dari Bandung setelah melaksanakan vaksinasi ke-2 di salah satu hotel di kota Bandung yang diikuti seluruh tim official.

Para pemain dan official pulang ke rumahnya masing-masing, tapi ada sebagian pemain yang ikut rombongan bus Madura United. Mereka ikut rombongan ke Madura dan akan berdiam di Mess Sahara Bangkalan.

Rahmad Darmawan mengatakan, tim tersebut sementara diliburkan hingga waktu yang tidak ditentukan, karena masih menunggu kepastian Liga di Indonesia.

“Jadi untuk sementara masih kami liburkan, ini menjadi kesempatan besar buat pemain yang akan melaksanakan puasa di rumahnya bersama keluarga, dan waktu untuk kapan akan berkumpul akan kami sebarkan di grup,” ungkapnya, Kamis (8/4/2021).

Pelatih yang akrab disapa RD tersebut juga menyampaikan, meskipun liburan, ia berharap pemain menjaga kondisi fisiknya dan menghindari kerumunan.

“Sampaikan salam kami kepada keluarga kalian, dan kami harap kalian tetap menjaga kesehatan dan kondisi tubuh meskipun sudah divaksin,” imbuhnya.***