Siap Bertempur David Laly Bertekad Raih Poin Penuh

Madura United FC - Pemain Madura United David Laly sudah bergabung bersama tim setelah pulang ke Papua selama satu minggu karena ayahnya meninggal dunia.

Pemain sayap tersebut langsung ikut latihan di Bandung pada Rabu (31 Maret 2021) bersama teman-temannya. Ia menyampaikan bahwa kondisinya sudah fit dan siap memperkuat klub berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut.

“Kami sangat senang sekali bisa bergabung dengan tim Madura United karena bisa berkumpul dengan teman-teman untuk latihan bersama,”ungkapnya.

Kendatipun sudah siap bertempur pada laga ketiga melawan Persela Lamongan, David Laly belum dipastikan bermain. Karena keputusan ada di tangan pelatih.

“Kami sendiri sangat siap, tapi semuanya tergantung pelatih nanti, apakah saya diturunkan atau tidak,” ujarnya. Jika jadi dimainkan, maka laga tersebut menjadi laga pertamanya di penyisihan Grup C Piala Menpora 2021.

Ia menyatakan akan tampil maksimal untuk meraih poin penuh jika Rahmad Darmawan selaku Manajer Madura United mempercayakan dirinya untuk bermain.

Selama satu minggu di rumahnya, ia mengaku latihan mandiri setiap ada kesempatan. Tujuannya agar ketika bergabung dengan tim tidak memakan waktu lama untuk pemulihan kondisi fisiknya.***