Jacob Pepper Ingin Bawa Madura United Berprestasi

Madura United FC - Madura United secara resmi mengumumkan pemain asing pertamanya di musim 2021, yakni Jacob Pepper, Senin (22/2/2021).

Sejatinya, Pepper terdaftar di PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) sebagai pemain asing Madura United di Liga 1 2020. Dia bergabung dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini jelang kompetisi domestik Indonesia bergulir.

Selama bersama Madura United di musim kemarin, Pepper bermain dua kali di Liga 1. Lalu, kompetisi tersebut vakum lantaran wabah Covid-19 merebak di Indonesia.

Tak ayal, impian Pepper bersama tim yang berbasis di Pulau Garam ini tidak terwujud, yakni membawa timnya berprestasi.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 8 musim kemarin itu menyampaikan, sangat senang dengan kembali menandatangani kontrak dengan Madura United. Selain itu, dia memiliki target menuntaskan impiannya.

“Keinginan saya sebelumnya ingin membawa Madura United berprestasi, dengan terus memenangkan pertandingan lebih banyak, tapi gagal karena kompetisi vakum. Sekarang, mimpi itu tetap,” bebernya, Senin (22/2/2021).

Gelandang asal Australia ini juga menuturkan siap memerankan dua posisi di Madura United guna memuluskan impiannya, yakni sebagai gelandang bertahan dan pemain belakang.

Pepper akan masuk rombongan Madura United yang akan jalani pemusatan latihan di Batu sejak Kamis (25/2/2021). Training center (TC) itu dalam rangka persiapan tim menyambut turnamen pra-musim 2021.***