Sore Ini Sape Kerrab Kembali Berlatih

Madura United FC - tidak ingin larut dalam kemenangan di Leg pertama Babak 32 Piala Indonesia. Skuad besutan Dejan Antonic tersebut, langsung fokus untuk menatap persiapan pertandingan leg kedua yang akan digelar pada 6 Februari mendatang di kandang Cilegon United.

Salah satu persiapan untuk menghadapi pertandingan tersebut, Greg Nwokolo dan kawan-kawan akan kembali melangsungkan latihan sore ini.

Latihan tersebut, diungkapkan Dejan Antonic, penting dilakukan, bukan semata-mata untuk persiapan menghadapi Cilegon United, namun, jelas pelatih yang beristrikan perempuan Surabaya tersebut, latihan lebih dini dilakukan guna meningkatkan soliditas dan chemistry antar pemain di Madura United.

“Pertandingan kemarin sangat menarik melihat anak-anak menekan, menciptakan banyak peluang, tapi kami tetap senang dengan kemenangan itu. Kesalahan-kesalahan kecil, masih terjadi, atau chamestry belum berjalan dengan baik antar pemain, tapi untuk semuanya sudah bagus. Kami akan terus berlatih agar chemistry terus terbangun dengan makin baik,” jelas Dejan.

Sedangkan, Kapten tim Madura United Greg Nwokolo memiliki pandangan serupa, chemistry antarpemain belum berjalan dengan baik. Diketahui, Laskar Sape Kerrab melakukan perombakan besar-besaran musim ini.

“Tentu banyak pemain baru, dan kadang mungkin chemistry-nya belum begitu ketemu, tapi babak kedua, kami bermain lebih lepas, kami akan kerja keras ke depan, kami bisa setiap peluang yang didapat bisa jadi gol,” ucap Greg Nwokolo, pemain yang sudah melanglang buana ke beberapa klub besar di Indonesia.***