Sore Ini, Aleksandar Rakic Datang

Madura United FC - Pengumuman rekrutan anyar Madura United Aleksandar Rakic menyita perhatian pecinta sepak bola Indonesia. Hal itu tidak terlepas dari gelar topskor Liga 1 2018 yang disematkan terhadap dirinya.

Sejatinya, Pelatih kepala Madura United Dejan Antonic mengungkapkan, perekrutan Rakic sudah lama. Namun, dia ikut serta merahasiakan informasi yang fantastik tersebut. 

"Saya tahu dia sudah lama (Aleksandar Rakic) gabung sama kita. Tentu, kita tidak bisa bicara, karena kita sudah ketemu dan sudah bicara," angkat bicara Dejan soal perekrutan Rakic usai memimpin latihan kemarin sore.

Sejak dinformasikan perekrutannya, Rakic masih belum bergabung latihan per Rabu (16/1) kemarin sore. Hanya, Asep Berlian yang sudah terlihat bersama tim dari skuad yang hadir saat latihan perdana.

Taktikal berkebangsaan Serbia itu membocorkan, Rakic sudah berada di Surabaya. Serta, bomber yang juga asal Serbia itu akan jalani latihan pertama bersama Laskar Sape Kerrab sore ini di Stadion Gelora Bangkalan.

Selain Rakic, asisten pelatih asing Darko Vargec kemarin malam sudah tiba di Surabaya. Dan, dia sudah bisa membatu Dejan menjalani menu latihan sore ini.

"Sebentar lagi atau besok dia (Rakic) sudah gabung sama kita. Asisten pelatih Darko nanti malam ada. Puji Tuhan pelan-pelan pemain kumpul dan sebelum 20 sudah ada di sini semua," sambungnya.

Meski sama-sama berasal dari Serbia, mantan pelatih Boneo FC ini enggan mengistimewakan Rakic. namun, dia tetap mengkui, kulitasnya sangat bagus.

"Dia bagus, satu pemain yang memiliki kualitas bagus. kamu bilang dia topskor, sekali lagi, hari ini, kita ada target yang lebih besar dari yang itu," tutupnya.

Pemilik nomor punggung 7 di Laskar Sape Kerrab Engelberd Sani bisa latihan sore ini. Sebab, kemarin malam sudah tiba di mess Sahara, asrama penggawa Madura United.***