Sape Kerrab Tidak Revisi Target Kecolongan di Kandang, Bayar di Tandang

Kompetisi Liga 1 2018 yang sempat dihentikan, akan kembali bergulir per tanggal 5 Oktober. Hal tersebut tertuang dalam surat PSSI nomor 4302/UDN/1958/X-2018, yang ditujukan kepada PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB).

Kembali akan dimulainya kompetisi tertinggi di Tanah Air disambut baik oleh penggawa Madura United FC. Pasalnya, Fachruddin W Ariyanto dkk langsung memasang target di 11 laga sisa tersebut.

Seperti yang disampaikan kapten tim, Laskar Sape Kerrab harus mengganti poin yang hilang di dua laga terakhir. Terutama, kekalahan perdana di kandang 1-2 saat menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan (22/09).

Kendati demikian, target mengais poin lebih banyak akan dimulai pada pekan ke-24 Liga 1 2018. Klub kebanggaan warga Pulau Garam ini akan bersua Persib Bandung di Kalimantan
"Kita harus mengganti poin yang hilang di luar kandang. Kecolongan di kandang bayarnya di luar kandang. Ini lawan Bandung yang terdekat harus kita ambil poin," tutur Fachruddin.

Guna memuluskan ambisinya, pemilik nomer punggung 26 ini mengatakan, akan bekerja keras di latihan. Lalu, ia akan membuktikan saat pertandingan.

Selaras dengan stopper yang pernah berkostum Sriwijaya FC, penjaga gawang klub yang menyabet gelar Juara Suramadu Super Cup 2018 Satria Tama berjanji akan mengembalikan Madura United FC terhadap trend tidak pernah kalah delapan kali beruntun.

Di samping itu, eks kiper Persegres Gresik United itu juga berharap akan kembali menjaga keperawanann gawangnya. Pasalnya, ia kebobolan empat gol di dua laga terakhir.

"Saya ingin membuat Madura United bangkit dan seperti dulu lagi, dimana tim sulit mengalahkan tim ini dan sulit mencetak gol ke kami," jelas Tama.
Kendati demikian, pemilik nomer punggung 88 tersebut menjelaskan, akan sering berdiskusi dengan rekan satu timnya. Diakuinya, ia ingin chamestry-nya kembali seperti semula. ***