a
Samassa-Milad Tambah Padu Bersama Tim
27/08/2018

Uji coba di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (26/08) pagi, menunjukkan rekrutan anyar Madura United FC, Mamadou Samassa dan Milad Zeneyedpour, terlihat mulai beradaptrasi. Pasalnya, duo legion asing itu dinilai masih butuh adaptasi bersama Fachruddin W Aryanto dkk guna mencapai kontribusi lebih.

Striker kelahiran Prancis berbicara banyak meski hanya bermain babak pertama (30’ menit). Ia keluar digantikan Greg Nwokolo buat 30’ menit kedua. Namun, sebelum meninggalkan lapangan, ia mampu mengoyak gawang lawan dan memberikan assist terhadap Andik Rendika Rama di menit ke-29’.

Samassa menilai dirinya sudah mulai bisa mengikuti irama dan sterategi permainan Gomes de Oliviera. Ia berharap bisa berkontribusi lebih banyak lagi bagi tim kebanggaan warga pulau Garam.

“Saya rasa begitu. Sudah mulai beradaptasi dan semakin baik setiap hari. Ini juga jeda kompetisi yang lumayan lama bisa membantu saya,” bebernya usai pertandingan persahabatan kemarin pagi.

Capaiannya tersebut mengulang kala laskar Sape Kerrab mencuri tiga poin dari Sriwijaya FC di Stadion H. Agus Salim Padang dalam lanjutan Liga 1 2018. Karena, ia mampu mencetak gol penentu kemenangan dan memberikan umpan kunci yang berbuah gol bagi Zah Rahan Krangar.

Sedangkan, pemilik nomer punggung 8 ,  juga terlihat mulai kembali ke performa kala menjalani debut. Sentuhan-sentuhannya mulai membantu rekan setimnya dan umpan-umpan jauhnya kembali lebih matang.

Senada dengan bomber yang pernah merumput di Liga Itali, Milad merasa tertolong dengan jeda kompetisi yang cukup lama. Sebab, ia bisa beradaptasi dengan cuaca di Indonesia dan gaya permainan klub yang didukung Suporter Madura Bersatu.

“Iya, ini (libur) buat saya adaptasi dengan tim, semakin baik dan baik,” singkatnya.

Dua laga yang dijalani, pemain asal Iran itu masih belum membukukan satu golpun. Dan, ia juga masih belum memberikan umpan yang bisa dikonvensi menjadi gol oleh rekan satu timnya.**