Pertama Merumput Bersama Madura United

Rakic Janji Akan All Out demi Ambisi Juara

Madura United FC - Sejak dikait-kaitkan dengan Madura United pada bursa trasfer kali ini, Aleksander Rakic selalu menjadi buah bibir. Sementara, suporter Madura Bersatu begitu menantikan kedatangannya.

Sejatinya, dia telah lama meneken kontrak dengan tim ini seperti yang dibocorkan pelatih kepala Dejan Antonic. Namun, tim baru mengumumkan pada Selasa (15/1) lalu.

Setelah dipastikan bergabung, kehadirannya di dalam skuad selalu dinantikan oleh suporter Madura Bersatu. Terbukti, suporter selalu hadir ke lapangan saat latihan dan menanyakan kepastian kehadiran Rakic dalam latihan bersama Madura  United.

Rasa penasaran suporter yang menggebu-gebu terobati kemarin sore. Itu terjadi, setelah Top Skorer Liga 1 tahun 2018 mulai terlihat di lapangan dan ikut berlatih bersama-sama dengan  Fachruddin W. Ariyanto dan kawan-kawan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Saat baru bertemu dengan rekan setimnya di Madura United, Rakic menyampaikan optimismenya bersama Laskar Sape Kerrab masuk tiga besar. Hal itu, diakui Rakic  tidak terlepas dari materi pemain musim ini yang mengkombinasikan antara skuad lama terbaik dengan rekrutan terbaik.

"Saya tahu banyak pemain dari musim kemarin. Saya tahu Madura tim bagus. Saya pikir akan lebih bagus musim ini. Mengapa tidak, masuk tiga besar di liga," ucap Rakic usai jalani latihan.

Soal niat kembali menyabet gelar top skor di Liga 1 2018 kemarin, Rakic hanya menyampaiakan ingin bermain bagus dengan klub kebanggaan warga Pulau Garam.

"Dengan tim bagus, saya akan cetak banyak gol. Tapi untuk saya bukan memaksakan diri untuk top skor, yang penting saya bermain bagus," sambungnya.

Latihan kemarin, bomber asal Serbia itu masih menjalani recovery training. Dia masih belum bisa bertabung dengan rekan satu timnya dalam arahan Dejan.

"Datang kemarin dia seperti saya, hampir 20 jam perjalanan dan kami tidak mau paksa dia untuk hari ini, hanya pemulihan dan Puji Tuhan besok sudah mulai latihan sama kita," tutup Dejan.***