a
Ngebet Nribun Lagi
01/09/2018

Suporter Madura Bersatu (SMB) telah lama tidak beraksi dari atas tribun buat mendukung Madura United FC. Pasalnya, kompetisi tengah libur panjang akibat Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

Tak ayal, jika SMB sangat antusias menyambut laga uji coba yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (02/09) pukul 18.30 WIB. Sebab, tim kesayangannya akan menjajal kekuatan PS. Barito Putra.

Seperti yang dikatakan Sekretaris Peccot Mania, Didik Pardianto, pertandingan persahabatan itu merupakan kesempatan emas buat kembali nribun. Karena, ia mengaku sudah sangat rindu.

"Siapa yang tidak menunggu kesempatan ini. Semuanya dan saya atas nama Peccot Mania sangat mendukung dan akan melorengkan. Ini tidak boleh kelewatan," kata pria yang familiar disapa Didik.

Kendati demikian, suporter asal Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep itu menghimbau kepada anggotanya agar melorengkan SGRP Pamekasan. Sebab, kesempatan tersebut juga bisa menjadi ajang bertemu komunitas suporer lain.

Hal senada juga dirasakan Munadi, pengurus Taretan Dhibik. Ia mengaku, sudah tidak sabar menunggu hari Minggu, lantaran sudah lama tidak menyaksikan Fachruddin W Aryanto ddk bertanding dari atas tribun.

Tak heran, jika pria asal Pamekasan itu meminta agar segera meluapkam kerinduan jingkrak-jingkrak di stadion dan bisa bernyanyi bersama kembali buat memecut semangat Laskar Sape Kerrab.

"Wah, bisa nyanyi-nyanyi lagi di tribun dan goyang bersama. Saya yakin suporter yang mendukung sudah tidak sabar menanti pertandingan lawan Barito (Putra)," ucapnya.

Begitu juga dengan K-Conk Mania yang enggan untuk melewatkan kesempatan nribun. Sebab, seperti yang dikatakan, Mamad Taufik, suporter K-Conk Mania sudah tidak sabar melorengkan SGRP Pamekasan.

"Pasti, dan itu memang laga yang dinanti-nantikan. Ini sudah lama libur kompetisi. Jadi, kita siapkan tenaga buat Minggu besok agar tidak loyo nyanyinya," tutupnya.**