Mess Sudah Hampir Siap

Skuad Madura United FC U19 untuk sementara ditempatkan di PKPN jalan Kemuning, Pamekasan. Sebenarnya, manajemen akademi Laskar Sape Kerrab telah menyiapkan mess di kawasan Galis, Pamekasan.

Dijelaskan oleh Khairul Alamsyah, penanggungjawab Mess Pemain Madura United U19, bahwa mess yang akan ditempati sudah hampir rampung. Skuad Laskar Sape Kerrab Ngodeh sudah akan tinggal di mess.

"Persiapan TC U16 bahkan U19 ini, ini memang banyak kendala-kendala diantaranya yang pertama itu masalah mess. Mess ini Algamdulillah selama ini kita sudah persiapakan di daerah Galis dan Insyallah dalam waktu dekat ini akan segera ditempati," ujarnya.

"Untuk saat ini, saya messkan mereka di PKPN Pamekasan. Alhamdulillah selama ini tidak ada masalah. Karena mess PKPN ini sangat membantu terhadap Madura United," imbuh pria yang familiar disapa Ilung.

Mess sementara tersebut juga membantu dari segi waktu. Sebab, jarak tempuh dengan lapangan Sadandang, Pamekasan yang menjadi tempat pemusatan latihan, terbilang dekat.

Selain itu, lapangan pemusatan latihan diakui tidak akan berubah meski mess akan berubah ke Galis. Sebab, manajemen sudah menjalin kerjasama dengan pihak terkait.

Presiden Klub, Achsanul Qosasi bersama Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu, Ziaul Haq menaruk harapan besar terhadap alademi Madura United. Kelak, talenta muda akan menjadi penerus tim seniur.

"Kami sangat berharap bisa menjadi pemain berkelas, pemain hebat, dan pemain prodesional. Apalagi putra daerah yang mampu promosi kelak ke tim senior," kata Zia.

Asuhan IwanSetiawan sudah melakoni pemusatan latihan di Pamekasan sejak Kamis (20/06). Mereka akan terus berlatih meski kick off kompetisi masih belum jelas.