MBB Tetap Suplai Appareal Madura United

Bakal Produksi 12 Jenis Seragam

Kerja sama Madura United dengan perusahaan Appareal MBB, dipastikan berlanjut. Perusahaan nasional yang berbasis di Bogor tersebut, sebagaimana disampaikan Ziaul Haq akan kembali menjadi penyuplai kebutuhan kostum dan seragam pemain Madura United di musim kompetisi 2019 mendatang.

Kerja sama dengan MBB tersebut, tercatat akan menjadi tahun ke-3 sejak 2016 lalu. Kerjasama dengan MBB sempat terhenti selama satu musim, tepatnya pada kompetisi 2017 lalu ketika Madura United menggandeng Mizuno sebagai sponsor appareal. Namun, kerjasama perusahaan asal Jepang tidak berlanjut kembali di musim 2018.

“Sudah resmi sponsor Apparealnya dari MBB. Ada beberapa calon sponsor utama yang juga sedang menjalani negosiasi dengan Madura United,” ungkap Ziaul Haq, Direktur PT Polana Bola Bersatu, selaku perusahaan pengelola Madura United.

Sebagai sponsor Appareal, MBB akan memproduksi kostum Madura United musim 2019 yang direncanakan akan terdiri dari 3 kostum. Yakni, kostum utama, kostum kedua dan kostum ketiga. Selain kostum pertandingan, MBB juga akan menjadi penyuplai kostum latihan, kostum pemanasan, seragam perjalanan, seragam harian dan juga dua jaket seragam.

“Ada 12 jenis seragam yang akan diproduksi oleh MBB untuk Madura United. 3 kostum pertandingan, 4 kostum latihan, 3 seragam perjalanan, dan 2 jaket. Semuanya pihak MBB yang akan sediakan untuk kebutuhan tim. Mereka juga akan produksi duplikasinya untuk melayani supporter dan nanti penjualannya hanya akan dilakukan melalui Ofisial Distro Madura United,” ulas Zia.

Atas kerjasama tersebut, Madura United sebagaimana disampaikan Zia berharap agar para supporter yang ingin melakukan pembelian merchandise Madura United bisa melakukan pembelian secara langsung melalui Distro.

Bagaimana dengan desain kostum musim depan? Zia mengungkapkan bahwa corak kostum musim depan desain resminya berada di tangan Vice President Madura United Annisa Zhafarina Q. “Yang pasti, corak loreng merah putih akan tetap,” jelas Zia.**