Manfaatkan Waktu Lowong

Per- 26 September 2018, kompetisi tertinggi di Indonesia Liga 1 dihentikan hingga waktu yang masih belum ditentukan oleh PSSI. Hal tersebut tidak terlepas dari kasus meninggalnya suporter Haringga Sirila sebelum pertandingan Persib Bandung Vs Persija Jakarta.

Madura United FC seperti yang disampaikan pelatih kepala Gomes de Oliviera akan memanfaatkan masa jeda tersebut untuk membenahi tim dari segala lini.

"Kita akan pergunakan waktu ini buat tim, buat berbenah. Kita tahu masih belum sempurna. Kita perbaiki semua dan semuanya dari depan ke belakang," kata Gomes usai pimpin latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (26/09) sore.
Kendati demikian, Gomes yakin anak asuhnya akan lebih baik nantinya. Sebab, memiliki waktu yang lebih sebelum melewati laga berat yang sudah menanti.

Pasalnya, Laskar Sape Kerrab akan menghadapi tim-tim besar. Yaitu, Persib Bandung (away), Persija Jakarta (home), Persipura Jayapura (home), Persebaya Surabaya (away), PSM Makassar (home), dan Bali United FC (away).

Oleh karena itu, juru taktik berkebangsan Brasil berharap bisa melewati laga berat tersebut. Sebab, ia ingin bertahan di papan atas.

Di samping itu, Gomes meminta terhadap Fachruddin W Ariyanto dkk agar tidak terganggu dengan penghentian sementara kompetisi. Justru, ia menyerukan, agar memanfaatkan waktu yang ada.

"Jangan pikirkan itu, anggap ini suatu keuntungan untuk membenahi tim. Mari kembali bangun tim ini, jadi yang ditakuti," sambungnya.

Putra daerah Imam Bagus Kurnia mengaku akan memanfaatkan waktu tersebut dengan baik. Ia ingin berjuang menembus tim inti. Hingga pekan ke-23, Imam bermain dua kali kala bersua Mutiara Hitam dan Borneo FC.

"Saya akan berjuang buat tim ini dan buat saya juga bisa kembali mendapatkan jam bermain lebih," tandasnya.***