a
Langsung Fokus Kompetisi
06/09/2018

Asisten pelatih Madura United FC, Rasiman menegaskan bahwa uji coba melawan Selangor FA (klub Malaysia), yang berakhir dengan skor 4-1 kemarin lusa di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, menjadi yang terakhir.

Dalihnya, Rasimam tidak menginginkan akan terjadi hal yang tidak diinginkan sebelum kompetisi. Jika, Laskar Sape Kerrab akan melakukan uji coba kembali.

"Ini akan menjadi (uji coba) the last. Saya kira sudah cukup, ketimbang nanti ada pemain yang cedera. Itu akan menjadi kerugian bagi tim," ucapnya.

Pasalnya, Fachruddin W Aryanto dkk sudah akan menjalani laga pekan ke-21 Liga 1 2018. Ialah, Mitra Kukar yang akan menjadi lawan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Kamis (13/09) sore.

Oleh sebab itu, asisten pelatih yang pernah bekerja untuk Sriwijaya FC akan mengalihkan fokus terhadap kompetisi. Ia mengaku sudah memiliki rundown menuju delapan hari kedepan.

"Artinya kita tinggal melakukan maintenance. Ada rest, ada recovery terus other rest. Semuanya sudah tersusun rapi buat development tim," urainya.

Diakuinya, eks asisten pelatih T-Team ingin mengawali laga pasca liburan dengan hasil baik. Ia memgibaratkan dengan libur kompetisi saat hari Raya Idul Fitri.

Kala itu, klub kebanggaan warga pulau Garam langsung meraup kemenangan 1-0 atas PSMS Medan (08/07). Gol semata wayang tersebut lahir dari laki Alberto Antonio da Paula.

Menurut Rasiman, tiga poin tersebut berdampak bagus atas laga selanjutnya. Pasalnya, Madura United FC langsung tidak terkalahkan selama tujuh laga berturut-turut.

"Ada istilah 'good start, good result'. Mari mita bekerja keras, buat memenangkan laga pertama setelah libur Asian Games," tutupnya.***