Kejahilan Greg Sembunyikan Sepatu Guntur

Madura United FC - Latihan perdana Madura United FC usai jalani pekan ke-31 Liga 1 2018 berlangsung kemarin sore di Stadion Gelora Bangkalan. Fabiano Beltrame dan kawan-kawan hanya jalani libur dua hari.

Seperti biasa, pelatih kepala Gomes de Oliviera berdiskusi pada latihan pertama usai pertandingan. Kebiasaan tersebut ditempatkan di bench utara di stadion tersebut.

Kejahilan Greg Nwokolo itu terjadi pada saat momen diskusi. Guntur Ariyadi terlihat sangat fokus menyimak penjelasan eks pelatih Persela Lamongan itu.

Bayu Gatra Sanggiawan yang duduk dekat Guntur mengambil sepatunya yang berada di dekatnya. Lalu, ia menyerahkan kepada pemain yang memilih mengenakan nomor punggung 11.

Seketika, Greg menyembunyikannya di balik bajunya sebelah belakang. Tanpa merasa bersalah, ia juga berlalu lalang di dekat Guntur saat mau memanjatkan doa sebelum lakoni latihan.

Gelandang bertahan yang tinggal di Kediri itu pun kebingungan. Soalnya, satu sepatu miliknya hilang entah kemana. Iamenanyakan ke Lucky Wahyu dan yang lainnya tidak ada yang tahu.

"Kamu yang menyembunyikan sepatu aku. Ayo mengaku, dimana sepatu ya?" tanya Guntur terhadap Lucky.

Ternyata, sepatu tersebut tiba-tiba terbang ke atas tanpa Guntur tahu siapa yang menyembunyikan. Erwan, tim media Laskar Sape Kerrab mengambilkan sepatu itu dan memberikan kepada Guntur.

Usai jalani latihan, Guntur mengaku masih belum tahu siapa yang menyembunyikan sepatunya. Saat diberi tahu kalau Greg yang melakukan itu, ia mengatakan tidak dendam. Sebab,niatnya sebatas bercanda.

"Iya tidak mungkin saya marah ataupun dendam. Ini bentuk keakraban kita antarpemain. Kadang saya jail dan kadang pula saya yang jailin teman-teman," tutupnya.***