Hanya Akan Pertahankan 12 Pemain

Madura United FC - Rapor Madura United FC di Liga 1 musim 2018, membuat 60 persen pemain akan terdepak. Seperti disampaikan Manajer tim Madura United Haruna Soemitro, hanya akan mempertahankan sekitar 11 hingga 12 pemain dari 28 punggawa.

“Kalau berdasarkan rapor yang kami pegang, mungkin tidak lebih dari 40%. dari skuad kemarin yang jumlanya 28, ya yang bertahan mungkin 11 atau 12 pemain," kata Haruna usai menjadi narasumber dalam diskusi yang bertajuk 'PSSI Harus Baik' di Graha Pena Surabaya, Senin (17/12).

Hingga kemarin, Laskar Sape Kerrab sudah baru mengikat tiga pemain dari skuad lama, ialah Greg Nwokolo dan Zah Rahan Krangar. Terbaru adalah Alfath Fathier yang memiliki satu tahun kontrak dan satu tahun kontrak optional.

"Ada beberapa pemain yang signing (tanda tangan, red) di rumah.  Salah satunya adalah Alfath Fathier. Alfath yang diisukan kemana-kemana, sore ini menandatangani kontrak dengan Madura United. Ada satu tahun dan satu tahun optional, jadi dua tahun (kontrak)," sambungnya.

gregmasihnyaman
NYAMANGreg masih merasa nyaman di Madura United FC, serta memiliki ikatan kontrak sampai tahun 2020.

 

Sedangkan Greg Nwokolo masih memiliki ikatan kontrak sampai tahun 2020. Berbeda dengan pemain nomer punggung 29 ini yang hanya memperpanjang satu musim saat dikonfirmasi, dia mengatakan senang bisa berada di klub ini.

Kendati demikian, delapan hingga sembilan pemain lainnya masih tanda tanya. Dan, manajer yang pernah menjadi Ketua Asprov PSSI Jawa Timur ini enggan membocorkan. Menurutnya, perlahan-lahan informasi transfer akan diumumkan.