a
Hadapi Persipura, Madura United Tanpa Fabiano-Benny
05/16/2018

Pertandingan Madura United di pekan 9 menghadapi tuan  rumah Persipura Jayapura diapstikan akan tampil pincang.  Sebabnya, Fabiano  Beltrame dan Benny Wahyudi dipastikan harus absen dalam pertandingan tersebut. Keduanya, saat ini harus menjalani hukuman  akumulasi kartu kuning setelah mendapatkan 3 kartu kuning pertama.

“Semoga teman-teman bisa terus mempertahankan trend positif ini. Saya tidak bisa ikut kesana karena harus jalani hukuman,” ucap Fabiano Beltrame sebelum ijin untuk kembali ke Surabaya lebih awal.

Sementara itu Benny Wahyudi mengaku merasa sangat kehilangan momentum karena tidak bisa ikut serta ke Jayapura guna hadapi Persipura. Diakuinya, pertandingan melawan Persipura nanti, adalah pertandingan yang sangat berarti bagi timnya, utamanya, karena antara Madura United dan Persipura Jayapura saat ini hanya memiliki selisih 2 poin.

“Mau bagaimana lagi, saya tidak bisa bermain nanti. Itu menjadi pertandingan sangat menarik sebenarnya, karena pertandingan kedua tim yang saat ini sama-sama berada di peringkat atas Klasemen sementara,” ucap Benny.

Selain  Fabiano dan Benny Wahyudi, satu pemain Madura United juga masih belum dipastikan bisa bermain saat hadapi Persipura Jayapura karena masih jalani perawatan. Yakni, Raphael Maitimo. Pemain Naturalisasi tersebut mengalami cedera saat Madura United menghadapi Persibo Bojonegoro di Piala Indonesia beberapa waktu lalu.

Pada saat Madura United mengalahkan Persija Jakarta,  Raphael Maitimo juga tidak   bermain dan tidak masuk dalam daftar susunan pemain di bangku cadangan, karena sedang  menjalani terapi perawatan.

Meski harus kehilangan dua pemain di posisi belakang, Madura United sejatinya masih memiliki simpanan pemain untuk menjalani pertandingan melawan Persipura. Untuk posisi stopper, Munhar menjadi opsi utama selain juga terdapat nama Guntur Ariyadi. Sementara untuk posisi yang ditinggalkan Benny Wahyudi, juga masih terdapat Engelber Sani, Alfath Fathir dan juga Rendika Rama.