a
Greg Kembali Garang
05/09/2018

Striker naturalisasi, Greg Nwokolo hanya mampu mencetak tiga gol hingga pekan ke-20 Liga 1 2018. Namun, libur kompetisi membuat pemilik nomer punggung 11 kembali garang.

 

Pasalnya, Greg mampu tampil layaknya monster yang menerkam lawannya selama empat uji coba yang dijalani. Yakni, menceploskan delapan gol dan tiga assist.

 

Uji coba pertama melawan tim lokal, PS. Samba Sidoarjo, Greg menyumbangkan dua gol. Kala itu, Fabiano Beltrame dkk menang telak 8 gol tanpa balas. 

 

Selanjutnya, bomber kelahiran Nigeria itu mencatatkan hattrick ke gawang Persida Sidoarjo. Selain Greg, Madura United mencetak empat gol lagi.

 

Lalu giliran PS. Barito Putera yang dihajar oleh pemain yang sempat berkostum Arema FC. Ia menyumbang satu gol dan dua assist dari keunggulan 4-1. 

 

Terakhir, Greg memangsa klub asal Malaysia, Selangor FA. Sebab, ia membukujan dua gol dan satu assist kemarin sore di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

 

Sejatinya, eks pemain Persija Jakarta itu tidak menduka bisa dengan cepat kembali ke permainan terbaiknya. Namun, ia mengaku sangat senang bisa kembali menjadi mesin gol klub kebanggaan warga pulau Garam.

 

"Senang sekali. Ini karena kerja keras aku selama latihan," ujarnya usai laga melawan Laskar Raksasa Merah.

 

Disamping itu, Greg berharap, mampu berimbas ke pertandingan kompetisi. Sebab, ia ingin seperti musim tahun kemarin.***

  

 

Catatan Greg Nwokolo Selama Uji Coba

- 2 gol ke gawang PS Samba Sidoarjo

- 3 gol ke gawang Persida Sidoarjo

- 1 gol ke gawang PS Barito Putera dan 2 assist

- 2 gol ke gawang Selangor FA dan 2 assist