a
Greg-Herprast Pulih, Rama-Samassa Latihan Terpisah
10/03/2018

Jelang lanjutan kompetisi Liga 1 yang  dijadwalkan akan mulai bergulir pada 5 Oktober mendatang, Daftar penggawa Madura United FC yang terbekap cedera sudah mulai berkurang. Greg Nwokolo dan Herry Prasetyo yang harus absen pada laga amal melawan Arema Fc sudah dipastikan pulih seratus persen dan keduanya juga sudah mulai terlibat aktif dalam latihan yang dijalani kemarin sore.

Sementara Andik Rendika Rama dan Mohammadou Samassa yan juga absen saat laga amal melawan Arema karena sakit, hingga kemairn masih latihan terpisah usai mengikuti pemanasas bersama asisten pelatih fisik Troy Medicana kemarin pagi.

"Kalau Greg dan Herprast sudah dipastikan pulih seratus persen. Itu lihat mereka tidak terlihat ada masalah saat ikuti game bersama yang lain," ujar Rehab Trainer Madura United FC Harmun Agussoca saat ditemui di Stadion Gelora Bangkalan (SGB)
Namun, pria asal Tangerang tersebut berjanji akan memberikan yang terbaik buat klub yang didukung suporter Madura Bersatu. Ia berjanji akan kerja maksimal agar kedua pemain itu pulih sebelum lawan Persib Bandung.

Pemilik nomer punggung 11 tersebut mengalami cedera saat ikuti latihan sebelum laga amal kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang. Ia venturan dengan Munhar saat berusaha mencetak gol.

Berbeda dengan penjaga gawang asal Malang itu yang terbekap cedera sebelum pertandingan kontra Sriwijaya di Padang. Ia salah jatuh saat official training yang membuatnya absen lama.

Pemilik nomer punggung 77 di Madura United mengaku siap membantu tim. Ia menegaskan, akan tampil all out di 11 laga sisa jika masuk dalam skema strategi Gomes de Oliviera.

"Saya akan selalu siap untuk tim ini, kapanpun saya dibutuhkan, kecuali lagi cedera atau hal yang lain. Saya sekarang sudah pulih, saya ingin kembali berjuang merebutkan starter," ucapnya.

Bek sayap Andik Rendika Rama membeberkan, cederanya sudah mulai membaik. Sebab, ia menceritakan, salah tumpuhan saat latihan tidak mengakibatkan cedera berat.

"Kata mas Occa sudah bentar lagi akan sembuh. Iya hanya menunggu keputusan dari mas Occa. Dia yang memantau perkembangan saya."***