Fabiano Cetak Trigol ke Gawang Persib

Dua kali pertemuan Madura United melawan Persib Bandung di kompetisi musim ini, tampaknya menjadi lapak gol bagi Fabiano Beltrame. Sebabnya, pemain asal Brasil tersebut tercatat mencetak 3 gol ke gawang Persib Bandung dalam dua pertemuan tersebut.

Dua gol pertama dicetaknya ke gawang Persib Bandung di leg pertama dan satu gol dicetak Fabiano di leg kedua yang tersaji tadi malam, Selasa (9/10).

Gol Fabiano ke gawang Persib Bandung tadi malam, yang tercatat sebagai gol ke-3 ke gawang Persib Bandung dalam musim ini, dicetak melalui titik putih di menit 27.  Kendati tercatat superior saat hadapi Persib Bandung, nyatanya, Fabiano menegaskan bahwa apa yang didapatkannya adalah capaian tim bukan hanya dirinya.

“Semuanya kerja sama dan sama-sama kerja keras. Kebetulan tadi saya yang dipercaya jadi penendang pinalti,” ucap pemain yang mengemban ban kapten tadi malam.

Atas gol yang diciptanya, Fabiano mengungkapkan, gol tersebut adalah hadiah bagi warga Madura yang setia memberikan dukungan dan secara khusus, Fabiano menguraikan bahwa gol tersebut adalah hadiah bagi korban gempa Palu yang sebagian diungsikan ke Balikpapan.

“Ada beberapa korban gempa yang ditempatkan di kota  Balikpapan. Mereka tidak bisa menonton pertandingan malam ini, saya persembahkan untuk mereka gol ini, semoga mereka cepat bangkit dan tabah,” ulas Fabiano.

Sejatinya, Fabiano menguraikan bahwa seluruh pemain dalam timnya saat ini tidak memandang pertandingan sedang ditonton atau tidak.  Menurutnya, seluruh komponen timnya hanya fokus agar bisa mendapatkan 3 poin dalam pertandingan melawan Persib Bandung.

"Saya hanya berfikir bagaimana dapat tiga poin. Tapi tadi ada pwluang sari penalti saya ambil dan gol. Saya senang sekali, gol itu saya persembahkan buat keluarga saya yang tidak bisa hadir kecsini," beber Fabiano usai laga.

Dicsamping itu, bomber yang pernah berkostum Persija Jakarta itu mengaku senang atas raihan tiga poin kemarin malam. Sebab, Persib Bandung dipandang juga tampil baik.

Kendati demikian, Fabiano meminta agar Madura United FC tidak terlena terhadap hasil tersebut. Pasalnya, Laskar Sape Kerrab akan menjamu Macan Kemayoran pada ini.

"Pertandingan yang sulit. Kedua tim berjuang untuk itu, tapi kami yang bisa dapat tiga poin. Tapi, kami harus tetap fokua beberapa hari lagi akan lawan Persija," sambungnya.

Kini, Fabiano nyaman di puncak top skorer sementara Madura United FC dwngan raihan tujuh poin. Ia disusul Zah Rahan Krangar yang mencetal gol penentu dengan membukukan lima gol.***