Engel Ambisi Cetak Gol di Morara

Madura United FC - Gol Engelberd Sani ke gawang Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan putaran pertama Liga 1 2018, akan sulit dilupakan. Pasalnya, gol tersebut yang membuat dirinya pecah telor musim 2018.

Tak ayal, jika pemilik nomer punggung 7 ini berniat kembali mencetak gol ke gawang Laskar Cendrawasih Jingga, seperti yang disampaikannya sebelum bertolak ke Serui.

"Iya aku masih ingat. Itu yang sebelumnya berjanji cetak gol dan aku cetak gol. Tentu keinginan (cetak gol) pasti ada," ujar pemain yang familiar disapa Engel ini.

Sejatinya, bomber asal Sorong, Papua tersebut tidak terlalu ambisi menmabah pundi-pundi golnya. Terlebih, jika tekadnya tersebut akan merusak permainan tim.

Eks Penggawa Garuda Muda ini mengakui, kemenangan Laskar Sape Kerrab lebih penting. Agar, paceklik kemenangan di empat pertandingan terakhir segera terselesaikan.

"Tapi harus menang, dan aku tidak akan berusaha mementingkan cetak gol jika akan merusak startegi tim dan gagal dapat poin,"imbuhnya.

Melirik rekor pertemuan, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan memang kesulitan cetak gol ke gawang Perseru Serui jika bermain di Stadion Morara Serui. Sejak tahun 2016, hanya membukukan sebiji gol. Sedangkan, Perseru Serui lebih banyak dengan tiga gol.

Menurut Engel, pertandingan Sabtu nanti, Laskar Sape Kerrab harus mencetak gol lebih banyak. Alasannya, dalam dua pertandingan tetakhir, timnya, mampu menceploskan lima gol.

"Madura sedang subur-suburnya, mungkin bisa mencetak lebih dari satu gol nanti," pungkasnya.