Duo Muda Kocak Madura United Kembali Berulah

Madura United FC - Latihan Madura United FC kemarin sore di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), lebih banyak difokuskan pada fisnishing touch. Rangkaian latihan juga dibarengi dngan small game antar pemain yang bisa menyelesaikan shooting sesuai target.

Hasilnya, lagi-lagi dua pemain muda Madura Unitd, Irsan Lstaluhu dan Rifad Marasambssy melakukan aksi kocaknya.

Giliran Rafid Ikhwanuddin kiper muda Madura United
yang menjadi korban kejahilan dua pemain muda tersebut. Rafid harus rela menjadi wasit dengan mnjadi penjaga gawang untuk membendung tendangan dua pemain tersebut.

Saat sesi shooting on goal, Rifad langsung mengajak adu jago Irsan Lestaluhu untuk bisa membobol gawang Rafid. Hukuman bagi yang kalah, adalah push up.

Tendangan pertama Rifad gagal mengoyak gawang yang dikawal Rafid Ikhwanuddin. Berbeda dengan Irsan yang mampu mempelintir bola ke pojok kanan gawang.

Selebrasipun dilakukan oleh pemilik nomer punggung 18 itu ke arah Rifad sambil menunjuknya. Secara spontan bomber yang mengenakan nomor punggung 12 di Laskar Sape Kerrab mengatakan, "lihat saja giliran aku setelah ini."

Ucapannya terbukti, Rafid gagal membendung tendangan Penggawa Timnas Indonesia U19 ini.

Sedangkan, Irsan tendangannya hanyamembentur mistar gawang. Iapun berlari sambil berteriak. Dalam kondisi imbang 1-1, duo pemain muda tersebut mulai panas dalam bersaing. Hasilnya, Irsan Lesatluhu keluar sbagai pemenang. Akibat kekalahan tersebut, Rifad Marasambessy harus menjalani hukaman push up 10 kali.

“Saya yang hityung, agar jumlahnya pas 10,” ucap Irsan sambil tertawa keras saat Rifad haus push up.

Sementara Rifad, dengan nada sedikit bersungut usai menjalani hukuman push up, berguman "Aku pasti akan membalasanya nanti,"

Menurutnya, adu hebat dengan Rifad sering kali dilakukan. Ia juga mengaku sangat dekat dengan bek sayap Garuda Muda itu, lantaran sudah lama selalu satu tim di Timnas dan Madura United FC.

"Kita sudah lama. Iya, CS-lah. Kadang aku yang kalah, kadang juga Rifad yang kalah, biasa biar tidak jenuh saat latihan atau di mess (Sahara)," tuturnya.

Dan, Ia meyakini, Rifad tidak akan marah ataupun menyimpan dendam meski dihukum push up. Pasalnya, hal itu sebatas menujukkan keakraban kedua pemain muda itu.***