Daftar Pemain Cedera Bertambah

Madura United FC - masih dinaungi badai cedera. Dan, jumlah tersebut terus bertambah seiring latihan terpisah legiun asing Milad Zeneyedpour saat latihan kemarin sore di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Pemain berusia 32 tahun itu mengalami sakit di bagian paha kiri. Diakuinya, sakit tersebut terasa usai jalani pekan ke-31 kontra PSMS Medan di Stadion Teladan Medan Minggu malam lalu.

"Sedikit sakit disini. Tapi,tidak terlalu bermasalah mungkin. Saya harus pulihkan ini dulu sebelum bergabung dengan tim," ujar Milad.

Kendati demikian, Milad tidak bergabung latihan. Dan, ia hanya berlari-lari santai bersama Greg Nwokolo yang juga masih terbekap cedera.

Bomber yang pernah berkostum Saipa FC tersebut masih belum meninggalkan stadion. Sebab, ia masih melakukan pemulihan bersama rehab trainer tim Harmun Agussoca, tepatnya di ruang ganti.

Menurur Oca, cedera Milad tidak begitu parah. Yang dialaminya itu tergolong cedera ringan.

Pria asal Tangerang itu meyakini, pemilik nomor punggung 8 ini akan segera kembali bersama tim. Sebab, Milad tidak mengalami cedera yang sangat serius.

"Iya cedera ringan, tidak terlalu bermasalah. Saya yakin, ia akan segera bergabung dengan tim. Semoga saja bisa cepat sembuh," ucapnya saat ditemui usai menangani Milad.

Selain bomber asal Iran ini, striker asing Mamadou Samassa harus kembali menepi. Cederanya kambuh saat melawan Ayam Kinantan. Ia harus ditarik keluar dan digantikan Engelberd Sani di babak pertama.

Di samping itu, dua pemain lain yang masih melakoni pemulihan cedera ialah Benny Wahyudi dan Lucky Wahyu. Keduanya sudah absen sejak kontra PSM Makassar.***