Buah Saling Balas Jasa - Andik dan Rakic Ciptakan Gol Debutan

Madura United FC - bisa mengawali musim 2019 dengan kemenangan. Itu saat mengalahkan Cilegon United 2 gol tanpa balas di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, tadi malam. Sepasang gol itu lahir dari kaki rekrutan anyar Andik Vermansyah dan Aleksandar Rakic.

Terdapat yang unik dari dwi gol tersebut. Yakni, kedua pemain tersebut saling memberikan kontribusi untuk mengoyak jala Laskar Geger Cilegon dalam Piala Indonesia.

andiklari
Kerja Keras - Hasil usaha keras Andik Vermansyah berhasil membuahkan gol ke Gawang Cilegon United pada laga Selasa (29/01) di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, yang merupakan laga lanjutan 32 besar Piala Indonesia.


Andik patut berterima kasih kepada Rakic atas golnya yang terjadi di menit 65. Sebab, dia mendapatkan assist matang dari striker asing yang musim lalu topskor Liga 1 itu.

Begitu juga dengan pemilik nomor punggung 9 tersebut harus bersyukur atas pelanggaran dari hasil tusukan Andik. Alhasil, Rakic bisa mencetak gol penutup lewat titik putih.

Rakic mengaku sudah terbangun chamestry-nya dengan pemain mungil yang musim kemarin memperkuat Kedah FA Malaysia. Dia sudah merasa tidak canggung bermain padu dengan Andik.

"Iya sudah bagus tadi di lapangan. Kami semua saling mengerti. Soal gol dia, tadi memang melihat lebih menguntungkan ketimbang saya umpan ke yang lain," ujar eks-andalan PS. Tira pada tahun 2018.

Tak ayal, kerja sama yang baik di pertandingan kemarin malam bisa terus berlanjut. Serta, striker berkebangsaan Serbia itu berharap dapat tambah solid kembali.

Sementara itu, Andik mensyukuri atas debut yang manis itu di pertandingan resmi. Menurutnya, kemenangan tersebut merupakan awal yang baik.

Selanjutnya, penyerang sayap Timnas Indonesia itu menilai semua pemain sudah bekerja sesuai tugasnya, termasuk Rakic. Dia senang bisa bermain bersama dengan topskorer Liga 1 2018.

"Tidak hanya dia (Aleksandar Rakic), semua pemain bermain bagus. Soal dia, saya ikut senang bisa merumput di tim ini dan bekerja sama dengan topskorer musim kemarin," tandasnya.***