a
Bersiap Secara Dini Hadapi Arema Fc
04/18/2018

Selama bermain di kandang musim ini, Madura United selalu meraih poin sempurna. 2 laga tersebut ialah, menjamu Sriwijaya FC dan PS Barito Putera. Tidak tanggung, asuhan Milomir Seslija masing-masing tiga gol ke jala kedua kesebelasan tersebut.

“Saya percaya sama para pemain dan tim ini. Semua orang tidak percaya kala bersua Barito dan Sriwijaya. Saya percaya ketika bekerja keras dan suntikan semangat atmosfir penonton. Kita bermain di Madura, jadi jangan pernah takut sama siapa saja,” jawab Milo usai pimpin pemusatan latihan di Stadion Gelora Bangkalan.

“Permainan terbaik akan menghasilkan yang terbaik pula. Saya lihat mereka bekerja keras dalam latihan,” sambungnya.

Milo tidak akan memandang Singo Edan. Melirik posisi klasemen lawan tersebut tengah tertatih-tatih di dasar klasemen dengan mengoleksi dua poin dari empat pertandingan. Sedangkan, tim tuan rumah berada di posisi enam dengan mengoleksi enam poin.

“Musim ini saya katakan tidak ada yang mudah, setiap pertandingan sulit layaknya laga final dan setiap tim berjuang dengan semangat tinggi,” tegas pelatih asal Serbia.

Rekor tandang Arema FC buruk. Tim tersebut dua kali tidak membawa poin sebijipun setelah kalah atas Persija Jakarta 3-1 dan Borneo FC 2-1.  Hasil laga kandang Madura United s Arema Fc musim kemarin, Fachruddin W Aryanto dan kawan-kawan juga mampu menang dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan. Slamet Nurcahyo yang menjadi penentu kemenangan lewat dua golnya.