Benny - Milad Berpeluang Main

Madura United FC - Pasca dipastikan harus kehilangan Zahrahan Krangar dan Guntur Ariyadi pada pertandingan Madura Unied melawan PSIS Semarang karena akumulasi kartu kuning, Madura Unitd tampaknya bisa bernafas sedikit lebar. Mengingat, dua pemain yang mengalami cedera, Benny Wahyudi dan Milad Mansour Zaeynedpur sudah bergabung dalam latihan game.

Keduanya, sebagaimana disampaikan Agus Harmum Socca sudah menunjukkan perkembangan yang menggembirakan. Namun, memang masih perlu melakukan adaptasi untuk dipastikan bisa bermain pada pertandingan pekan 32 nanti.

“Kita lihat perkembangannya. Progresnya sudah bagus, satu dua hari ini kami sampaikan laporannya kepada pelatih,” ulas Occa, pangilan akrabnya Rehab Trainer Madura United tersebut.

Benny Wahyudi, tercatat mengalami cedera usai bermain melawan Bali United FC. Cedra tersebut menyebabkan Benny harus absen pada pertandingan Madura United melawan Bhayangkara FC dan PSMS Medan.

Sudah kembali berlatih game, Pemilik nomer punggung 32 ini mengaku senang sudah bisa kembali bersama Fabiano Beltrame dan kawan-kawan. Namun, ia mengaku masih belum pulih 100 persen.

"Iya ini belum total, cuman sudah bisa tinggal sedikit lagi. Tadi saya main saat game juga biar cepat beradaptasi dan tidak lehilang feel bertanding," ujar pemain yang pernah membawa tim PON Jatim juara.

Eks Penggawa Timnas Indonesia itu terlihat masih belum stabil kondisinya. Ia menuturkan kebugarannya masih belum juga kembali dan harus tetus ditangkatkan. Namun, Benny optimis mengingat pertandingan masih tersisa lima hari lagi, Ia berjanji akan bekerja keras buat mengembalikan top performanya.

"Insya Allah bisa, saya akan bekerja keras buat mengembalikan kondisi dan semuanya akibat saya absen, kebugaran juga mulai berkurang, tapi lawan PSIS (Semarang) masing Senin," tambahnya.

Sedangkan, legiun asing yang pernah perkuat Saioa FC di Champion Asia terbekap cedera ringan saat lawan PSMS Medan, , pada sesi latihan kemarin masih menjalani latihan terpisah. Mski sempat menjalani latihan terpisah, Milad juga bergabung dalam sesi latihan khusus penyelesaikan akhir. Ia mampu menceploskan banyak gol ke gawang yang dikawal Rafid Ikhwanuddin.

"Iya, sakit dan mengeras sedikit. Soalnya lapangannnya kurang bagus kemarin (lawan PSMS Medan). Nanti, Insya Allah sudah bisa main," tutup pemain Iran.***