Belum Dipastikan Bermain Lawan PSIS

Madura United FC - Perlahan-lahan pemain Madura United FC yang cedera mulai kembali. Terbaru, Greg Nwokolo telah mengikuti latihan game dalam arahan pelatih kepala Gomes de Oliviera di Stadion Gelora Bangkalan (SGB)kemarin sore (22/11).

Kembalinya striker naturalisasi itu membuat juru taktik bisa bernafas lega. Pasalnya, striker jangkung berkebangsaan Mali, Mamadou Samassa,masih menjalanilatihan terpisah. Sayangnya, pelatih Gomes menyebut, pemilik nomer punggung 11 di skuad Madura United ini belum dalam performa terbaiknya.

Kendati demikian, juru taktik berkebangsaan Brasil tersebut berharap, pemain berdarah Nigeria ini bisa segara adaptasi dengan tim dan kebugaran pasca cedera. Ia memiliki waktu empat hari sebelum bersua PSIS Semarang, Senin (26/11) sore.

"Senang, karena Greg Nwokolo kembali berlatih. Memang masih butuh waktu untuk mengembalikan kondisinya. Tapi, senang ia sudah bisa kembali berlatih dengan tim ini,” ucap pelatih asal Brasil tersebut.

Sebelumnya, pada sesi latihan sore kemarin di tempat yang sama di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Greg sempat jalani latihan guna kembalikan kebugaran tubuh. Ia tidak mengikuti latihan game saat mengenakan separuh lapangan.

Berbeda saat Gomes mengenakan lapangan full guna jalani latihan game. Ia mulai bergabung dan terlihat langsung terbangun chemistry-nya bersama Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra Sanggiawan dan Engelberd Sani.

Kendati demikian, rehab trainer Madura United FC Harmun Agussoca menyebutkan, Greg tidak bisa latihan all out. Sebab, ia masih harus mengembalikan kondisinya paska cedera dan sentuhan-sentuhannya.

Pria asal Tangerang ini berjanji, akan kerja keras buat mengembalikan tersebut. Agar, eks Penyerang Persija Jakarti ini bisa tampil saat menjamu Laskar Mahesa Jenar.

"Masih belum bisa begitu all out, harus bertahap. Lihat tadi gabung latihan lalu latihan terpisah dan gabung lagi. Tapi, kami akan upayakan sudah bisa saat lawan Semarang," pungkasnya.***