Awas, Mantan Kian Garang

Selalu Masuk Pilihan Utama Perseru

Jelang pertandingan Madura United FC kontra Perseru Serui di Stadion Morara Serui, Sabtu (01/12), kapten Madura United FC Fabiano Beltrame mewaspadai bekas striker Laskar Sape Kerrab Alberto Antonio da Paula.

"Dia (Alberto Antonio da Paula) tambah bagus disana. Saya lihat sering cetak gol dan jadi pemain inti di Serui," ungkap Fabiano.

Beto memperkuat tim yang jadi finalis Piala Gubernur Kaltim (PGK) I ini pada putaran pertama Liga 1 2018. Lalu pindah di bursa transfer paruh musim ke Laskar Cendrawasih Jingga pada putaran kedua.

Selama bermain dengan Fabiano Beltrame cs, eks targetman Timnas Brasil U21 tersebut telah mengemas lima gol. Saat jalani pertandingan terakhir, ia masih menyumbang gol penentu kemenangan di debut kembalinya Gomes de Oliviera.

Begitu juga di Perseru Serui, Beto kian garang. Ia sudah mengemas tujuh gol dan selalu menjadi pilihan utama pelatih kepala Wanderley Machado da Silva Junior.

Fabianoberiperhatiankhusus
Janji - Fabiano berjanji akan mematikan gerakan rekan senegaranya, Alberto Antonia da Paula pada laga Perseru Serui Vs Madura United FC.
(Image : HWCP MUFC)


Tak ayal, jika pemilik nomer punggung 15 di Madura United FC memberikan perhatian khusus. Serta, ia berjanji akan mematikan teman senegaranya itu pada pertandingan pekan ke 33 Liga 1 2018.

"Tapi kami kesana buat cari poin. Saya akan jaga dia dan yang lain juga. Dia bahaya jika dibiarkan menerima suplai bola dengan bebas," tambahnya.

Disamping itu, pemain yang pernah memperkuat Arema FC itu tak bisa menampik kesenangannya, bisa bersua lagi dengan Beto. Meski, kali ini bertindak sebagai lawan.

Ditambah lagi, kedua pemain tersebut begitu dekan saat sama-sama bermain buat tim dengan baju kebanggaan loreng merah puti dan, kerap kali satu kamar kala jalani laga tandang.

"Pasti senang jumpa kawan yang baik ya. Saya sangat dekat dengan dia dan sekarang akan menjadi lawan di lapangan, tapi profesional saja," tutupnya.***