Andik-Ridho Merasa Seperti Pemain Lama

Madura United FC menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (15/01) sore. Pasalnya, dua pemain baru tim ini yang menjadi pembelian sensasional, Andik Virmansyah dan M. Ridho Djazulie,langsung menyatu dengan pemain lama yang dipertahankan.

Bomber yang dijuluki Messi Indonesia tersebut menjadi pemain yang paling menyita perhatian. Namanya selalu dipanggil suporter dari pinggir lapangan.

Sesekali, Andik membalas suporter yang memanggil namanya dengan senyuman. Dia pun memberikan tepuk tangan ke arah suporter sambil melakukan lari-lari ringan.

Tak ayal, pemilik nomor punggung 21 di Timnas Indonesia tersebut mengaku sangat senang menjalani latihan perdana bersama klub barunya. Dirinya langsung merasa bermain di rumah sendiri.

Kebersamaanadnik
Kebersamaan - Andik Virmansyah dan Andik Rendika Rama foto bersama setelah latihan di Stadion Gelora Bangkalan Selasa (15/01).Sama-sama bahagia walau statusnya sebagai pemain baru dan lama.


"Jujur saya senang sekali dan sangat gembira. Saya juga merasa tidak asing, meskipun saya pemain baru di sini, seperti pemain lama," tutur Andik kepada awak media yang menggerumuninya.

Pemain postur cilik ini menjelaskan tidak asing dengan Pulau Garam. Sebab, sejak dulu di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas 5 sudah kerap kali bermain di Madura.

"Karena seperti yang saya ceritakan di Instagram, sejak kecil Madura adalah bagian dari karir sepak bola saya. Saya kelas lima SD sudah main di Madura. Jadi, saya tidak asing, di sini seperti kampung halaman saya sendiri," sambungnya.

Bomber yang musim 2018 berseragam Kedah FA itu juga meminta dukungan suporter Madura Bersatu untuk tidak menggendorkan dukungan. Agar, target juara bisa diraih musim 2019.