Akhirnya Putra Madura Sumbang Gol

Penyerang sayap Madura United Engelberd Sani mengamuk saat jalani 64 besar Piala Indonesia. Ia mampu menyumbangkan dua gol atas kemenangan 4-1 terhadap Madura FC di Stadion A. Yani Sumenep kemarin sore.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 7 ini turun di menit-menit awal babak pertama, menggantikan Mamadou Samassa yang cedera saat pemanasan sebelum pertandingan.

Pergantian tersebut membawa berkah terhadap Fabiano Beltrame dan kawan-kawan. Selain mencetak brice (dua gol beruntun), Engel berperan penting terhadap gol Imam Bagus Kurnia yang memanfaatkan bola muntahnya serta ia dijatuhkan di kotak terlarang yang berbuah gol titik putih Fabiano Beltrame.

Eks penggawa Garuda Muda tersebut mengaku senang bisa berkontribusi banyak terhadap Madura United di Piala Indonesia. Dan, ia mengaku sangat termotivasi buat terus mencetak gol.

Di Piala Indonesia, bomber asal Sorong, Papua itu sudah membukan tigal gol dari dua pertandingan. Tak ayal, jika ia juga menyimpan asa menjadi topskorer kompetisi tersebut.

"Ya sangat senang bisa cetak gol lagi, tentunya sangat termotivasi untuk terus cetak gol. Mungkin (ingin juga menjadi top skorer Piala Indonesia)," ujarnya saat konferensi pers.

Laga tersebut juga bersahabat bagi putra daerah Imam Bagus Kurnia. Pasalnya, ia mampu pecah telor bersama Madura United di kompetisi resmi.

Kendati mencetak gol pertama, bomber asal Bangkalan ini berharap karirnya lebih baik lagi kedepannya. Sebab perjalanannya masih panjang, jika melihat usianya yang baru mengunjak 23 tahun.

Pemilik nomor punggung 19 tersebut mempersembahkan golnya buat calon istrinya. Sebab, ia akan melepas masa lajangnya 10 hari lagi.

"Semoga saya bisa lebih baik lagi dan gol tadi saya persembahkan buat calon istri saya," ucap Imam dengan penuh harap.***