Greg Nwokolo Rela Meski Cadangan


NEWS FEED

Dia Bisa Gantikan Posisi Fachruddin?

Tuesday, 27/06,2017

PELATIH Madura United Gomes de Oliviera tidak terlalu khawatir dengan absennya Fachruddin Aryanto saat Laskar Sape Kerrab bertandang ke markas Borneo FC dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2017 pada 04 Juli.

Fachruddin terpaksa absen di laga itu, karena harus … >>

Madura United Menjadi Tim dengan Serangan Paling Garang di Liga 1

Tuesday, 27/06,2017

MADURA UNITED, Mitra Kukar dan PSM Makassar dinilai menjadi tim dengan serangan paling garang, paling tajam. Itu dilihat dari koleksi gol yang diciptakan ketiga tim di atas selama Liga 1 bergulir.

Kompetisi di Liga 1 belum juga separo jalan, … >>

Slamet Nurcahyo Makin Paham Keinginan Odemwingie

Saturday, 24/06,2017

GELANDANG Madura United Slamet Nurcahyo mengungkapkan makin mengetahui keinginan marquee player Peter Odemwingie, sehingga striker mahal Laskar Sape Kerrab itu memperlihatkan ketajamannya hingga pekan ke-11 Liga 1 2017.

Odemwingie menjadi topskor sementara kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia dengan kemasan sembilan … >>

Madura United akan Kumpulkan Poin Sebanyak-banyaknya Tanpa Menzalimi

Thursday, 22/06,2017

PELATIH Madura United, Gomes de Oliviera tak mempersoalkan meski timnya saat ini dikudeta PSM Makassar dari puncak. Sebab, kompetisi masih panjang dan peluang masih sangat terbuka. “Gak masalah ya.. Kompetisi masih panjang. Ini bukan saling menzalimi.  Kita akan kumpulkan sebanyak … >>

Manfaatkan Libur untuk Silaturahmi dengan Sanak Famili, Tetangga dan Kolega

Thursday, 22/06,2017

PRESIDEN KLUB Madura United, Achsanul Qasasi (AQ) berpesan secara khusus kepada seluruh pemain, agar memanfaatkan waktu libur sebagai sarana silaturahmi dan mempererat persaudaraan dengan sanak famili, tetangga, dan juga kolega.

“Liburan yang diberikan Manajemen dan tim pelatih bukan untuk bersenang-senang. … >>

Mainkan U23 di Posisi Kiper Ternyata Lebih Produktif !?

Wednesday, 21/06,2017

MENGACU pada komposisi klasemen (sementara) saat ini, secara matematis masih belum ada satupun tim yang bisa dinyatakan aman dari Zona degradasi, termasuk, Madura United. Tabungan sebanyak 22 poin hingga kini memang masih bisa saja disalip oleh siapapun hingga pertandingan terakhir.… >>

Madura United Tergusur dari Puncak Klasemen

Tuesday, 20/06,2017

MADURA UNITED tak bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga 1 2017 karena direbut kembali oleh PSM Makassar usai memenangi duel sengit kontra Borneo FC, Senin (19/06) malam di kandang Makassar, Stadion Andi Mattalatta.

PSM Makassar yang berhasil mengalahkan Borneo … >>

Bergabung dengan Madura United itu Rezeki, Kebanggaan dan Kesempatan Emas

Monday, 19/06,2017

PRESIDEN KLUB Madura United, Achsanul Qosasi (AQ) menaruh respek terhadap perkembangan para pemain U23 Madura United. AQ sangat berharap, para pemain muda Madura United semakin matang permainannya, dan tetap andap asor, tidak sombong. “Kami merasa mereka — pemain U23 … >>