Jum'at, 25 Mei 2018

OK Jhon: Madura Bagaikan Keluarga

Madura, sebagai salah satu pulau yang baru menapaki kompetisi sepakbola nasional dalam dekade terakhir mulai menjadi salah satu refrensi pemain professional. Selain pemain lokal yang pernah memperkuat Timnas, beberapa pemain asing dan juga pemain yang berstatus naturalisasi  merapat ke Madura melalui Madura United. Salah satunya, adalah OK Jhon.

Pemain berdarah Nigeria yang memiliki nama lengkap Onorionde Kughegbe Jhon, tercatat mulai menjalani kariernya di sepakbola Indonesia dengan memperkuat Persidafon Dafonsoro pada 2005. Kini sudah tahun 2018, ia masih ikut andil menjadi bagian klub Indonesia, Madura United FC.

Bersama Laskar Sape Kerrab, yang menjadi klub terakhir yang dibelanya, OK John langsung mendaptkan tempat di hati suporter. Atas kedekatannya dengan supporter tersebut, OK John mulai tubuh rasa cinta dan bahkan menganggap klub Madura United sebagai keluarga. Pemahaman center back yang berkeluarga dengan orang Manado tidak terlepas dari persaudaraan di klub tersebut yang sangat kuat. Hal itu membuatnya sangat betah bersama Fachruddin W Aryanto cs.

“Madura bagaikan keluarga. senang di sini bersama Madura, enjoy pokoknya,” ungkap OK Jhon kesenangannya bersama Madura United FC.

Eks asuhan Djoko Susilo kala berseragam Persiwa Wamena menyebut juga, rekan satumnya sudah banyak kenal. Meaki tidak semuanya pernah satu klub, ia sering berjumpa dalam pertandingan.

“Iya udah kayak keluarga karena banyak teman di sini. Dulu main di liga sudah lama kenal dan waktu masuk semua terima saya,” sambungnya.

Pemilik nomer punggung 44 mengaku akan memberikan yang terbail buat Madura United FC. Iapun tidak akan pernah bermain setengah hati meski nanti klub kebanggaan warga Madura bentrok dengan mantan klubnya.

“Saya pemain Madura. Saya bekerja untuk Madura. Main all out, beri yang terbaik. Ya,” tutup Ok Jhon.***

Sumber: Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version