Jum'at, 25 Mei 2018

Tak Gadai Profesionalisme

Madura United FC akan menyambangi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam lanjutan Liga 1 2018. Asuhan Milomir Seslija akan menguji keperkasaan Persija Jakarta di kandang, Sabtu (12/05) dengan jam kick off 21.00 Wib.

Lawatan kali ini, semua Laskar Sape Kerrab diboyong ke Jakarta, tidak terkecuali. Hal itu membuat mantan punggawa Macan Kemayoran, Raphael Maitimo yang terbekap cedera usai meladeni Persibo Bojonegoro tiga hari yang lalu, bisa reoni kembali meski dari atas tribun.

Eks pemain Persija Jakarta yang sudah berseragam Madura United FC, tidak hanya second striker yang diberi julukan Sape Timo. Namun, Andik Rendika Rama yang bergabung musim kemarin juga pernah berseragam klub dengan warna kebanggaan orange.

Rama-sapaan akrab pemilik nomer punggung 6 akan tetap all out guna meraih kemenangan. Ia tidak akan bertindak layaknya pemain yang tidak profesional.

“Ya yang pasti kalau diberi kepercayaan, saya akan main fight dan profesional pastinya. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk membawa poin. Ini demi kebahagiaan kita semua dan suporter juga,” kata pemain asal gersik usai pemusatan latihan terakhir sebelum bertolak ke Ibu Kota Indonesia.

Bek sayap kiri itu di lapangan akan bentrok dengan raja assist Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. Namun, ia mengucapkan jika pemain selalu konsentrasi akan bisa amematahkan kecepatan eks punggawa Semen Padang itu.

“Ya kita semua tahu Riko sangat cepat ya, memiliki skill yang bagus, lari kencang, ya saya harus banyak-banyak konsentrasi. Iya intinya banyak-banyak konsentrasi saja, terus kita kasik tekanan juga buat dia,” lanjutnya.

Selain Rama dan Maitimo, center back asal Brasil, Fabiano Beltrame juga prnah menjadi rekan Ismed Sofyan cs. Ia terbilang lama bersama asuhan Stefano Cugurra. Terhitung, Fabiano membela Persija Jakarat sejak tahun 2011 hingga 2014. Lalu, ia berlabuh ke Raema FC sebelum ke Maduzra United FC.

Namun bukan hanya ayah Juliana yang lama berseragam Persija Jakarta, penyerang sayap, Greg Nwokolo juga memiliki kedekatan emosional yang tinggi dengan lawannya kali ini. Ia tentu akan tampil profesional lagi layaknya Liga 1 musim kemarin yang menjebol gawang Andritany Ardhiyasa kala bentrok di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan. **

Sumber : Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version