Jum'at, 20 April 2018

Datang Tengah Malam, Disambut Suporter SMB

Rombongan pemain Madura United memang berangkat siang kemarin. Namun, rombongan yang terdiri dari 19 pemain  dan ofisial lainnya baru merapat ke Hotel Penginapan di Tenggarong, tadi malam pukul 23.34 WITA. Meski datang larut malam, nyatanya, pemain Madura United seperti mendapatkan pelepas lelah. Sebab, terdapat sambutan hangat dari Suporter Madura  Bersatu  di Tenggaron.

Mereka, melakukan penyambutan di pintu hotel penginapan selama di Tenggarong  sambil membentangkan spanduk dukungan dan menyalami para pemain.

“Kami berharap mereka bisa bermain  sepenuh hati pada pertandingan besok melawan Mitra Kukar.  Soal hasil akhir tentunya harapannya menang, terpenting semuanya bekerja keras  besok. Kami juga akan beruasaha  datang ke Stadion besok untuk  memberikan dukungan,” ucap Ilham, perwakilan supporter Madura Bersatu.

Sambutan hangat   supporter tersebut, langsung mendapatkan sambutan dari para pemain. Meski lelah dengan perjalanan darat yang panjang, Slamet Nurcahyo, Fabiano Beltrame, Fachruddin W Aryanto dan para pemain lainnya langsung menyalami mereka.

“Terimakasih atas dukungannya. Besok kita sama-sama datang ke stadion untuk berjuang atas nama Madura United,” ucap Fachruddin pada supporter yang menyambut rombongan pemain Madura United.

Sementara itu, dukungan supporter pada pertandingan melawan Mitra Kukar besok, dipastikan akan datang dari berbagai elemen supporter di Kalimantan Timur. K-ConK Mania sebagaimana disampaikan Mamad Taufik memastikan akan terdapat supporter K-ConK Mania  yang berbasis di Balikpapan untuk memberikan dukungan langsung.

“Teman-teman di sana terutama K-Conk Balikpapan merencanakan akan bawa  rombongan sebanyak 3 bus untuk memberikan dukungan ke Tenggarong,” beber Divisi Humas, Agitasi dan Propaganda Mabes K-Conk Mania, Mamad Taufik meneruskan pernyataan Yahya, ketua Basmara Balikpapan.

Begitu juga dengan Pecot Mania Balikpapan yang akan hadir guna memberikan dukungan moril. Komunitas yang berbasis di Kabupaten Sumenep itu akan memberamgkatkan 1 bis mini.

“Peccot Balikpapan yg berangkat ke Tenggarong sebanyak 1 bis mini. Mereka semua langsung dikoordinir oleh Ketua Peccot Balikpapan yaitu Refan Sinaga,” jawab Sekretaris Peccot Mania, Didik Pardiyanto.

Sedangkan, Taretan Dhibik juga tidak mau kalah. Komunitas tersebut juga akan sambangi markas Laskar Naga Mekes untuk menjadi pemain kedua belas.

“Kami Trendi (Taretan Dhibik) yang di Madura tidak berangkat, namun Trendi Balikpapan yang akan mendukung langsung bersama Madura Bersatu lainnya. Mereka sebanyak 50 suporter yang akan berangkat Jumat pagi,” beber Ketua Trendi Pamekasan, Sukir.

Suporter-suporter di Madura, terutama yang tergabung dengan komunitas-komunitas akan mengadakan nobar. Namun, keputisan final masih akan dirapatkan dalam rapat internal yang masih akan dilaksanakan. **

Sumber : Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version