Jum'at, 20 April 2018

Hingga Pekan-3 Madura United-Persipura Tim Paling Subur

Trend Madura United sebagai tim paling subur hingga akhir pekan ke-3 masih terjaga. Jika sebelumnya Madura United tercatat sebagai tim paling subur di pekan pertama dengan cetak 3 gol, Madura United saat ini tercatat sebagai tim paling subur dengan mencetak 6 gol dari 3 pertandingan yang sudah dijalani.

Selain Madura United, Persipura Jayapura  sejatinya juga sama-sama mencetak 6 gol  hingga pertandingan pekan ke-3. Meski demikian, dalam hal surplus gol Madura United lebih unggul karena baru kemasukan dua gol sementara Persipura sudah kemasukan sebanyak 3 gol.

Sayangnya, kendati unggul dalam surplus gol, Madura United masih kalah poin atas Persipura Jayapura. Tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan mengumpulkan 7 poin. Sementara Madura United tertinggal 1 poin atas Persipura.

Kendati tercatat sebagai tim paling subur, Madura United  masih mengalami masalah dalam  Finishing Touch. Utamanya, dari sisi penyelesaian akhir melalui  eksekusi bolal mati. Dari 6 gol Madura United tersebut, baru satu gol yang berhasil dicetak Madura United melalui eksekusi bola mati. Tepatnya, melalui heading Fabiano Beltrame saat menerima umpan dari Greg Nwokolo pada pertandingan melawan Sriwijaya Fc.

Madura United akan menjalani pertandingan melawan tuan rumah Mitra Kukar. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada 13 April mendatang di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Pertandingan pekan ke-4 Liga 1 tersebut, menjadi laga yang sangat penting bagi Madura United untuk menguji kemampuannya mencuri poin dari kandang lawan.

Sejak Liga 1 mulai berjalan, Madura United tercatat baru menjalani satu kali pertandingan di kandang lawan, tepatnya ke kandang PS TIRA. Namun, pada pertandingan tersebut Madura United gagal mendapatkan poin sebagaimana tradisi yang dijalani Madura United saat menjalani pertandingan ke kandang PS TIRA saat masih bernama PS TNI.**

Sumber : Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version