Jum'at, 20 April 2018

Harus Perpanjang Visa, Zahrahan Krangar Absen di Pekan ke-4

Selain dihantui dengan pemain cedera, lawatan Madura United ke kandang Mitra Kukar dipastikan tidak akan diperkuat Zahrahan Krangar. Pemain yang  untuk pertamakalinya sumbangkan gol bagi Madura United pada saat hadapi Sriwijaya Fc tersebut, sebagaimana disampaikan Manajer Madura United harus memperpanjang visanya.

“Kewajiban administrasi yang harus dijalani setiap pemain asing. Sebagai bagian dari kewajiban agar tidak melanggar proses imigrasi, ya memang harus dijalani,” ucap Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Sejak menjalani debutnya bersama Madura United, tepatnya saat Madura United  menghadapi PSIS Semarang dalam pertandingan ujicoba, Zahrahan Krangar belum pernah absen dalam pertandingan Madura United. Pemain asal Liberia tersebut  tercatat sudah  menjalani lima kali pertandingan bersama Madura United, 3 diantaranya dalam pertandingan resmi Liga 1 dan dua pertandingan ujicoba. Sejak bergabung dengan Madura United, Zahrahan juga tercatat sudah membukukan dua assist dan satu gol.

“Ya, kami punya kewajiban untuk menjalani perpanjang visa,” ucap Zahrahan.

Sementara itu, Madura United meski harus kehilangan Zahrahan Krangar pada  lawatan ke Mitra Kukar, tetap memasang target mendapatkan poin dari Stadion Aji Imbut. Target tersebut, jelas Milomir Seslija sangat penting dipasang  minimal bisa mempertahankan satu poin yang dimiliki tim sebelum pertandingan berjalan.

Atas absennya Zahrahan Krangar pada pertandinan melawan Mitra Kukar, Milo masih memiliki banyak pilihan untuk posisi Playmaker. Slamet Nurcahyo, adalah salahs atu opsi yang bisa dijalankan oleh Milo. Pemain bernomor punggung 10 tersebut, saat ini masih tercatat sebagai salah satu Playmaker local terbaik di Indonesia.

Selain Slamet, Engelberd Sani yang selama ini menjalani tiga posisi bermain berbeda dalam beberapa pertandingan juga sangat terbuka peluangnya untuk berperan sebagai Playmaker. Namun, patut ditunggu dari kekosongan Playmaker adalah kembalinya Cristian Gonzales untuk menjadi bagian penting dari pertandingan Madura United sejak menit pertama.**

Sumber : Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version