Jum'at, 20 April 2018

Signal Awas Hadapi Tim Bertabur Bintang

Langkah Madura United di Kompetisi Liga 1 menemui ujian terjal dengan menghadapi Sriwijaya Fc pada Sabtu, 7 April mendatang.  Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan tersebut  bak pertandingan ujian bagi kekompakan skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Sriwijaya Fc,  saat ini menjelma sebagai tim raksasa bertabur bintang. Bahkan, motivasi calon lawan di pertandingan pekan ke-3 juga dibarengi dengan bekal sempurna. Menang 3-1 atas Persib Bandung. Terhadap  calon lawan tersebut, Milomir Seslija  menegaskan bahwa focus timnya  jangan sampai terganggu  dengan satu tujuan, mengadapi  Sriwijaya Fc.

“Jangan sampai terganggu dengan hal-hal lain.  Pemain harus focus dan tentunya kami juga sangat berharap dukungan besar dari supporter agar  pertandingan betul-betul menjadi pertandingan kandang bagi Madura United,” ucap Milo, pelatih kepala Madura United.

Sejarah pertemuan Madura United dengan Sriwijaya Fc juga terlihat lebih inferior tim berjuluk Laskar Wong Kito. Dalam 6 pertemuan sebelumnya, Sriwijaya Fc tercatat membukukan kemenangan 3 kali dan satu kali imbang. Sementara Madura United baru merasakan dua kemenangan dan satu kali imbang.

Pertemuan terkahirnya Madura United Vs Sriwijaya Fc juga dimenangkan skuad asuhan Rahmad Darmawan di Piala Gubernur Kaltim 2018. Pada pertandingan tersebut, Sriwijaya menang dengan skor 2-0.

Bahkan, dalam catatan pertemuan, Sriwijaya adalah tim yang membobol gawang Madura United paling banyak.  Di TSC tahun 2016 lalu, Sriiwijaya membombardir gawang Madura United  sebanyak 10 gol  berbayar 2. Total dari 6 pertemuan keduanya, Sriwijaya berhasil membobol gawang Madura United sebanyak 13 gol ke gawang Madura United. Sementara Laskar Sape Kerrab baru membobol sebanyak 6 gol dalam enam pertemuan mereka.

“Kami akan bekerja keras untuk pertandingan besar besok. Bagi kami, setiap pertandingan adalah final. Dan kami harus belajar melupakan kekalahan dari pertandingan sebelumnya dengan berusaha bangkit di pertandingan berikutnya,” ucap Fabiano Beltrame, stopper Madura United. **

sumber : MEDIA OFFICER


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version