Jum'at, 20 April 2018

Harga Tiket VVIP Berubah

Tiket Pertandingan Madura United melawan Sriwijaya Fc yang akan digelar pada Sabtu, 7 April mendatang dipastikan perubahan harga. Perubahan tersebut terjadi hanya untuk tiket VVIP. Jika sebelumnya dilepas dengan harga Rp 120.000, pada pertandingan tersebut harga tiket VVIP  dilepas dengan dengan harga Rp.100.000,-.

Sementara untuk tiket lainnya, yakni VIP dan Ekonomi, harganya  tetap tanpa ada perubahan. Ekonomi tetap dipatok Rp 40.000,- dan kelas VIP tetap dipatok Rp 75.000,-.

“Ada perubahan untuk pertandingan Sabtu depan, tapi hanya untuk kelas VVIP. Kami turunkan 20 ribu menjadi 100 ribu,” ucap Achsanul Yaqin, marketing officer dan ticketing.

Penurunan harga tiket untuk kelas VVIP tidak terlepas dari jadwal pertandingan yang akan berlangsung sore hari. Dan, posisi tribun SGRP Pamekasan berada di sebelah timur.

“Nanti akan bermain sore, otomatis tribun timur akanmenjadi sorotan sinar matahari yang akan terbenam. Kecuali, nanti cuaca mendukung, mendung misalnya,” kata Yaqin.

Di laga perdana Madura United FC melawan PS Barito Putera dihadiri 5.465 penonton bertiket. Waktu itu, Laskar Sape Kerrab mengentaskan Laskar Antasari 3-1.

Sedangkan, penonton bisa sampai 6 ribu lebih kala Madura United melakoni laga ujicoba. 3 lawan sebelumnya ialah Hougang United, PSIS Semarang, dan Persipura Jayapura.

Animo masyarakat untuk menyaksikan aksi asuhan Milomir Seslija membuat Panpel melakukan trobosan baru. Tiket tidak hanya didistribusikan on the spot, tapi bisa langsung dipesan di komunitas-komunitas suporter di Pulau Garam.

Tujuannya, Yaqin menjelaskan agar bisa mengurangi antrian di loket pembelian tiket. Hal itu juga akan mempermudah bagi suporter untuk langsung datang ke stadion sudah mengantongi tiket. **

sumber : MEDIA OFFICER


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version