MADURA UNITED vs PS TIRA

Ada Pelanggaran, Di Kotak Penalti

Greg Nwokolo juga kerap dijatuhkan di kotak terlarang. Namun, wasit Asep Yandis tidak menunjuk titik putih sekalipun.
foto : HENDRA

Tuesday, 3/04,2018

Madura United harus menyerah 1-0 kala meladeni permainan disiplin PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul kemarin malam. Kekalahan tersebut membuat Laskar Sape Kerrab terlempar ke posisi 10 klasemen pekan kedua Liga 1.

Sebenarnya, asuhan Milomir Sealija bukan tanpa peluang. Pergerakan Raphael Maitimo di kotak penalti masih bisa digagalkan Syahrul Fadillah dan tiang gawang.

Tercatat Madura United melakukan shoot on target 4 kali dan shoot off target 7 kali. Sedangkan, The Army hanya melakukan w kali shoot on target dan 7 kali shoot off target.

Selain itu, Greg Nwokolo juga kerap dijatuhkan di kotak terlarang. Namun, wasit Asep Yandis tidak menunjuk titik putih sekalipun.

“Babak kedua kami mencoba untuk keluar mengejar ketertinggalan. Kami mendapatkan kesempatan yang bagus saat pemain dijatuhkan seharuhnya 100 persen penalti,” kata pelatih kepala Madura United menyesalkan keputusan pengadil lapangan.

“Babak kedua kami menguasai dengan sangat bagus. Kami tidak beruntung dan kesempatan yang seharusnya pelanggaran tapi tidak diberi penalti,” sambung Milo mengulangi kekecewaannya saat konferensi pers.

Disamping itu juru taktik asal Bosnia mengakui anak asuhnya melakukan kesalahan yang fatal. Kala itu, Fabiano Beltrame telat naik yang membuat jebakan offside gagal. Akhirnya, Wawan Febrianto berdiri bebas untuk menceploskan bola.

“Sayang, kita melakukan kesalahan sekali yang membuat mereka bisa mencetak gol,” ucapnya.

Hari yang malang juga dirasakan pemilik nomer punggung 15. Fabiano merasa timnya kurang beruntung, melirik peluang-peluang yang tersaji.

“Pertandingan bagus dan sulit. Mereka bersemangat. Kita kurang konsentrase saja jelamg babak pertama berakhir yang mereka cetak gol. Babak kedua dapat peluang tapi kurang beruntung atau bikan hari kita,” ujar Bek berkebangsaan Brasil itu. **

sumber : MEDIA OFFICER

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

Bersiap Secara Dini Hadapi Arema Fc

Wednesday, 18/04,2018

Selama bermain di kandang musim ini, Madura United selalu meraih poin sempurna. 2 laga tersebut ialah, menjamu Sriwijaya FC dan PS Barito Putera. Tidak tanggung, asuhan Milomir Seslija masing-masing tiga gol ke jala kedua kesebelasan tersebut.

“Saya percaya sama para … >>

Milo Tegaskan Tidak Ada Pemain Pelapis

Tuesday, 17/04,2018

Hingga pekan ke-4 Kompetisi Liga 1 dijalani Madura United, pelatih Milomir Seslija selalu melakukan rotasi pemain sesuai dengan kebutuhan taktiknya. Kondisi tersebut, diakui Milo karena memang semua pemain Madura United tidak ada satupun yang diposisikan sebagai pelapis. Semuanya, diakui Milo … >>

Madura United Miliki Keputusan Tegas Tentang Gonzales

Tuesday, 17/04,2018

Tindakan kurang terpuji sebagai pemain sepakbola profesional, telah dilakukan oleh Cristian Gonzales. Striker naturalisasi milik Madura United FC itu tidak ikut kala Laskar Sape Kerrab  bersua Sriwijaya FC dengan alasan istrinya sakit. Namun, manajer, Haruna Soemitro mempertanyakan tindakan El Loco … >>

Datang Tengah Malam, Disambut Suporter SMB

Thursday, 12/04,2018

Rombongan pemain Madura United memang berangkat siang kemarin. Namun, rombongan yang terdiri dari 19 pemain  dan ofisial lainnya baru merapat ke Hotel Penginapan di Tenggarong, tadi malam pukul 23.34 WITA. Meski datang larut malam, nyatanya, pemain Madura United seperti mendapatkan … >>

Berangkat Pincang, Milo Tingkatkan Optimis Pemain

Thursday, 12/04,2018

Komposisi Madura United tengah pincang menatap pekan keempat Liga 1 musim ini. Menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (13/04) sore, sejumlah pemain penting harus menepi akibat cedera dan memperpanjang visa.

Gelandang serang, Zahrahan Krangar tidak bisa ikut … >>

Harus Perpanjang Visa, Zahrahan Krangar Absen di Pekan ke-4

Tuesday, 10/04,2018

Selain dihantui dengan pemain cedera, lawatan Madura United ke kandang Mitra Kukar dipastikan tidak akan diperkuat Zahrahan Krangar. Pemain yang  untuk pertamakalinya sumbangkan gol bagi Madura United pada saat hadapi Sriwijaya Fc tersebut, sebagaimana disampaikan Manajer Madura United harus memperpanjang … >>

Hingga Pekan-3 Madura United-Persipura Tim Paling Subur

Tuesday, 10/04,2018

Trend Madura United sebagai tim paling subur hingga akhir pekan ke-3 masih terjaga. Jika sebelumnya Madura United tercatat sebagai tim paling subur di pekan pertama dengan cetak 3 gol, Madura United saat ini tercatat sebagai tim paling subur dengan mencetak … >>

Pulih, Beto Siap Bermain Lawan Sriwijaya

Friday, 6/04,2018

Alberto Antonio da Paula mengalami benturan keras kala melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (02/04) malam. Terdapat memar yang berada di bagian pahanya, yang diketahui usai laga.

Namun kondisi tersebut sudah membaik dengan cepat. Beto mulai melakukan … >>