HADAPI LAGA PERDANA

Menanti Duet Pertama Greg – Zah

Menanti duet permainan Zahrahan-Greg Nwokolo yang sama-sama memiliki sklil individual sangat baik, menjadi salah satu sesion yang dinantikan suporter Madura United. Tarian dari keduanya, menjadi salah satu hal yang dinantikan untuk bisa menghipnotis lawan agar Madura United bisa memenangi pertandingan. | foto : HENDRA

Friday, 23/03,2018

REKRUTAN asing ketiga Madura United, Zah Rahan Krangar tercatat sudah menjalani pertandingan bersama Madura United dalam dua pertandingan ujicoba trakhir. Namun, pemain asal Liberia tersebut sejak bergabung dengan Madura United masih belum sekalipun bermain bareng  bersama Greg Nwokolo.

Belum bisa bermainnya dua pemain tersebut, tak lepas atas kondisi kesehatan Greg yang baru menjalani operasi ringan. Namun, keduanya dipastikan akan bisa diturunkan bersamaan pada pertandingan perdana Madura United di Liga 1 menghadapi Barito Putra.

Sejak bergabung, Zahrahan yang berposisi sebagai gelandang memang belum membukukan sebiji golpun sejak menjalani debut lawan PSIS Semarang. Namun gol semata wayang Raphael Maitimo berkat kontribusinya dengan memberikan assist pada pemain pengguna nomor punggung 9.

Sejak bergabung, Zah, panggilan akrabnya Milomir Seslija pada pemain bernomor punggung 29 selalu menjadi pilihan tama Milo. Teknik permainan kaki ke kaki yang diintrusikan Milo, bisa dijalankan dengan baik oleh Zah yang juga ditunjang dengan dengan skill individu di atas rata-rata.

Menanti duet permainan Zahrahan-Greg Nwokolo  yang sama-sama memiliki sklil individual sangat baik, menjadi salah satu sesion yang dinantikan suporter Madura United.  Tarian dari keduanya, menjadi salah satu hal yang dinantikan untuk  bisa menghipnotis lawan agar Madura United bisa memenangi pertandingan.

Greg Nwokolo sendiri, selama ini juga menjadi Striker naturalisasi belum tergantikan sejak pindah ke Laskar Sape Kerrab dari Persija Jakarta. Musim lalu, Greg bahkan ikut menyumbangkan sebanyak 14 gol bagi Madura United selain assist.

Duo master skil yang dimiliki tim kebanggaan warga Pulau Garam akan menarik dinantikan. Keduanya bisa saja akan menjalani debut duetnya kala melakoni laga perdana Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Senin (26/03) malam.

Pelatih kepala, Milomir Seslija pernah mencoba Zahrahan di posisi sayap kiri saat bentrok Persipura Jayapura. Dan assist yang diberikan kepada gol Maitimo berawaal dari intersepnya dari posisi kiri. Padahal, Milo menempatkan dirinya sebagai gelandang serang waktu itu.

Kemungkinan Zahrahan akan menempati posisi sayap kiri dan Greg seperti biasa berada di sayap kanan. Madura United bisa menggempur lewat lini sayap dengan pemain memiliki kualitas skill yang bagus.

“Saya senang Greg sudah kembali (setelah pemulihan usai operasi ringan). Saya berharap dia bisa membantu tim agar lebih bagus. Kita juga bisa bayangkan bagaimanakalau dia main bersama Zah,” ucap Milo setelah memimpin latihan yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) kemarin sore. ***

sumber : MEDIA OFFICER

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

Bersiap Secara Dini Hadapi Arema Fc

Wednesday, 18/04,2018

Selama bermain di kandang musim ini, Madura United selalu meraih poin sempurna. 2 laga tersebut ialah, menjamu Sriwijaya FC dan PS Barito Putera. Tidak tanggung, asuhan Milomir Seslija masing-masing tiga gol ke jala kedua kesebelasan tersebut.

“Saya percaya sama para … >>

Milo Tegaskan Tidak Ada Pemain Pelapis

Tuesday, 17/04,2018

Hingga pekan ke-4 Kompetisi Liga 1 dijalani Madura United, pelatih Milomir Seslija selalu melakukan rotasi pemain sesuai dengan kebutuhan taktiknya. Kondisi tersebut, diakui Milo karena memang semua pemain Madura United tidak ada satupun yang diposisikan sebagai pelapis. Semuanya, diakui Milo … >>

Madura United Miliki Keputusan Tegas Tentang Gonzales

Tuesday, 17/04,2018

Tindakan kurang terpuji sebagai pemain sepakbola profesional, telah dilakukan oleh Cristian Gonzales. Striker naturalisasi milik Madura United FC itu tidak ikut kala Laskar Sape Kerrab  bersua Sriwijaya FC dengan alasan istrinya sakit. Namun, manajer, Haruna Soemitro mempertanyakan tindakan El Loco … >>

Datang Tengah Malam, Disambut Suporter SMB

Thursday, 12/04,2018

Rombongan pemain Madura United memang berangkat siang kemarin. Namun, rombongan yang terdiri dari 19 pemain  dan ofisial lainnya baru merapat ke Hotel Penginapan di Tenggarong, tadi malam pukul 23.34 WITA. Meski datang larut malam, nyatanya, pemain Madura United seperti mendapatkan … >>

Berangkat Pincang, Milo Tingkatkan Optimis Pemain

Thursday, 12/04,2018

Komposisi Madura United tengah pincang menatap pekan keempat Liga 1 musim ini. Menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (13/04) sore, sejumlah pemain penting harus menepi akibat cedera dan memperpanjang visa.

Gelandang serang, Zahrahan Krangar tidak bisa ikut … >>

Harus Perpanjang Visa, Zahrahan Krangar Absen di Pekan ke-4

Tuesday, 10/04,2018

Selain dihantui dengan pemain cedera, lawatan Madura United ke kandang Mitra Kukar dipastikan tidak akan diperkuat Zahrahan Krangar. Pemain yang  untuk pertamakalinya sumbangkan gol bagi Madura United pada saat hadapi Sriwijaya Fc tersebut, sebagaimana disampaikan Manajer Madura United harus memperpanjang … >>

Hingga Pekan-3 Madura United-Persipura Tim Paling Subur

Tuesday, 10/04,2018

Trend Madura United sebagai tim paling subur hingga akhir pekan ke-3 masih terjaga. Jika sebelumnya Madura United tercatat sebagai tim paling subur di pekan pertama dengan cetak 3 gol, Madura United saat ini tercatat sebagai tim paling subur dengan mencetak … >>

Pulih, Beto Siap Bermain Lawan Sriwijaya

Friday, 6/04,2018

Alberto Antonio da Paula mengalami benturan keras kala melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (02/04) malam. Terdapat memar yang berada di bagian pahanya, yang diketahui usai laga.

Namun kondisi tersebut sudah membaik dengan cepat. Beto mulai melakukan … >>