Selasa, 19 Juni 2018

Selamat Datang ‘Panser Biru’ di Liga

SUPORTER Madura Bersatu (SMB) menyambut baik kehadiran suporter PSIS Semarang, Panser Biru di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (11/03) malam. Sambutan tersebut juga dikhususkan untuk kedatangan tim suporter yang timnya kembali promosi ke Liga 1 musim ini.

SMB yang terdiri dari gabungan 4 suporter besar di Pulau Garam (Pecot Mania, Taretan Dhibik, Trunojoyo Mania, dan K-Conk Mania) menyanyikan yel-yel ucapan selamat datang. Di samping itu, para suporter tim tamu juga menyanyikam sebagai wujud salam persaudaraan dan perdamaian.

“Kami selaku perwakilan SMB menyambut baik suporter PSIS Semarang di Pamekasan, Madura. Kami juga ucapkan selamat datang di Liga 1,” kata Yusuf Ismail, Ketua SMB.

Jeda babak pertama, delegasi setiap SMB memberikan cerderamata sebagai simbolis persaudaraan. Begitu juga dengan para pendukung Laskar Mahesa Jenar. Saat pemberian disambut tepukan yang gemuruh oleh 6.875 penonton yang menyaksikan langsung pertandingan.

Friendly match yang dimulai pukul 19.00 WIB, berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah. Gol tunggal Raphael Maitimo yang menjadi pembeda pada pertandingan yang sengit itu.

Setelah ujicoba tadi malam, Madura United akan memanjakan SMB kembali, sebab akan malakoni persahabatan terakhir sebelum kompetisi resmi dimulai. Kontestan Liga 1 yang akan menjadi lawan, yaitu Persipura Jayapura Minggu depan. ***

maduraunitedfc.com/Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version