Selasa, 19 Juni 2018

Madura United Akan Pamerkan Permainan Cepat Lawan PSIS Semarang

KONTRA PSIS Semarang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (11/03) malam ini, Madura United FC akan mencoba permainan cepat. Gaya permainan baru tersebut sudah terlihat saat latihan di SGB dalam dua hari terakhir ini.nSejak ditangani Milomir Seslija, skuat Laskar Sape Kerrab kerab memainkan one touch atau two touches. Terlihat lewat debut Milo kontra Hougang United, pekan kemarin.

Dua gol yang dibukukan, lahir dari kerja sama satu-dua sentuhan. Gol pertama lewat satu dua Greg Nwokolo dan Cristian Gonzales di kotak penalti, lalu diakhiri tendangan mendatar Nouriddin Davronov.

Begitu juga dengan gol penutup yang terjadi di babak kedua. Berawal umpan tarik Lamjed Chehoudi kepada OK Jhon, kemudian pemain yang baru memperoleh naturalisasi tersebut melepaskan umpan terobosan, dan striker trial itu menuntaskan dengan baik.

Ujicoba lawan tim yang baru promosi Liga 1, Milo akan menerapkan pola yang sama. Namun, gaya permainan tersebut akan lebih rapi dan terstruktur.

“Iya sangat bagus. Kita bisa lihat, bandingkan dengan laga sebelumnya (lawan Hougang United). Kita akan memcoba mengetahui kelemahan tim, dan poin-poin negatif lainnya, serta bagaiman mengeksplor permainan di tempat yang berbeda (dengan tempat latihan), ” jelas pelatih asal Bosnia.

“Kami akan menunjukkan tipikal permainan Madura dan akan menerapkan permainan cepat,” sambung Milo

Komposisi baru Fachrudin W. Aryanto dkk, sedang dihuni pemain-pemain yang memiliki kecepatan tinggi. Pola tersebut tidak akan mengalami kendala dalam penerapannya.

“Saya memiliki kecepatan. Saya memiliki dua mata, maka saya tahu saat ada pemain lawan di belakang saya, mengejar saya. Saya akan tahu kemana saya harus alirkan bola. Kalau mereka cepat saya akan lebih cepat. Iya mudah, karena saya terbiasa bermain cepat,” ucap Zah Rahan Krangar.

Zah Rahan, gelandang yang memiliki tugas sebagai pengontrol permainan, mengaku akan menyajikan tontonan menarik ujicoba besok. Adaptasi yang cepat membuat dirinya semakin nyaman memainkan peran dan kerjasama dengan rekan satu timnya. ***

 

maduraunitedfc.com/Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version