Selasa, 19 Juni 2018

Madura United FC Benar-Benar Membutuhkan ‘Striker’

PROSES seleksi pemain asing di skuad Madura United, diakui Gomes Olivera dipastikan akan segera selesai dalam waktu dekat. Bahkan, pelatih asal Brasil tersebut menjelaskan bahwa keputusan akhir atas nasib para pemain seleksi tersebut akan segera dibahas dengan manajemen klub. “Seleksinya sangat mungkin selesai selama latihan di sini. Kami akan bahas dengan tim pelatih untuk kemudian disampaikan pada manajemen hasil evaluasi kami,” ulas Gomes.

Dari tiga pemain asing yang menjalani seleksi, satu pemain berposisi stoper, Stevan Markovic dan dua pemain berposisi sebagai striker, yakni Alejandro Fiorina dan Lamjed Chehoudi. Hadirnya dua striker tersebut dalam proses seleksi tersebut, diakui Gomes karena memang pihaknya membutuhkan pemain berposisi striker.

“Kita saat ini tidak punya striker. Kalau pemain second striker banyak. Kebutuhan utama di tim ini adalah striker,” ucap Gomes.

Hingga kini, sebelum berangkat ke  Balikpapan untuk  menjalani pertandingan di PGK,  Greg Nwokolo dan Cristian Gonzales  belum bergabung dalam latihan. Gonzales harus absen karena sedang mengikuti kursus kepelatihan, sementara Greg Nwokolo masih menjalani perawatan atas cedera yang dialaminya.

Pada awal mengikuti Piala Presiden, Madura United sejatinya memiliki dua striker asing. Patrick N’Koyi dan Marcel Sacramento. Namun, kedua pemain tersebut masuk dalam daftar pemain yang akan dievaluasi sehingga tidak menjadi bagian dari skuad Madura United.

Dari dua striker asing yang ikut seleksi di skuad Madura United, Gomes mengaku masih belum bisa memberikan penilaian akhir karena Lamjed Chehoudi belum berlatih penuh seiring dengan sakit di pangkal betisnya.

Madura United sempat akan menghentikan masuk dalam bursa transfer, utamanya pemain berposisi striker.   Namun, seiring dengan perkembangan yang terjadi, utamanya setelah komunikasi dengan Peter Odimwingie harus diselesaikan melalui proses hukum, serta  penampilan N’Koyi dan Marcel yang tidak cepat padu, menjadikan Madura United kembali masuk ke lantai bursa transfer.***

 

maduraunitedfc.com/MO


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version