Jum'at, 23 Februari 2018

Tiga Pemain Asing Anyar Belum Tentu Dibawa ke PGK

KETIGA pemain asing yang baru bergabung dengan Madura United ; Stevan, Alejandro dan Lamjed, diakui Gomes masih belum bisa diberikan penilaian untuk kepastian apakah akan dikontrak atau tidak. Bahkan, Gomes juga mengungkapkan masih belum bisa memberikan keputusan dalam waktu cepat untuk memastikan apakah ketiganya akan dibawa serta ke ajang Piala Gubernur Kaltim 2018.

“Kita masih lihat perkembangannya. Karena ini baru beberapa hari bergabung, untuk Lamjed Chehoudi saya juga belum penuh karena barusan sakit kakinya,” ucap pelatih asal Brasil tersebut.

Diakuinya, keberadaan para pemain asing  yang ikut seleksi tersebut memiliki kelebihan dan juga kekurangan untuk menopang Madura United. Antara kekurangan dan kelebihan tersebut akan kembali dilihat dalam beberapa hari kedepan latihan Madura United yang digelar di Pamekasan.

“Kami akan sampaikan pada manajemen tentang perkembangan para pemain. Pastinya, tidak semuanya akan kita bawa ke Piala Gubernur nanti. Apakah semua pemain atau tidak, kami akan lihat pada pertandingan ujicoba yang akan kami jalani di stadion ini,” ucap Gomes.

Pada sesi latihan yang digelar di lapangan Stadion Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan kemarin sore, Lamjed Chehoudi tidak melanjutkan latihan setelah harus menerima perawatan karena sakit di kakinya. Selain Lamjed, Nuriddin Davronov juga menjalani latihan terpisah karena masih menjalani masa perawatan.

“Kami masih belum tahu perkembangan Nuriddin apakah sudah bisa menjalani game,” jelas Gomes.

Nuriddin mengalami cedera dua hari sebelum menjalani pertandingan melawan Bali United di Perempat Final Piala Presiden lalu. Pemain asal Tajikistan tersebut bahkan harus duduk di tribun untuk memberikan dukungan pada pemain lainnya karena cedera yang dialaminya.

Cedera otot juga dialami Alfath Fathir. Bedanya, pemain yang pernah memperkuat Persib Balikpapan musim lalu, mengalami cedera saat menjalani pertandingan melawan Bali United. Hingga kemarin sore, full bek kanan Madura United tersebut juga  masih menjalani latihan terpisah di SGRP Pamekasan. ***

 

maduraunitedfc.com/MO


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version