Rabu, 23 Mei 2018

Madura United FC Kembali Lawan Persebaya Surabaya

DRAWING Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 sudah usai kemarin siang. Madura United dipastikan akan tergabung di grup B dengan komposisi peserta terdiri dari Tuan Rumah Persiba Balikpapan, Madura United, Persebaya dan Sriwijaya Fc.  Sementara 4 tim lainnya tergabung di grup A terdiri dari Tuan rumah Borneo FC, Arema Fc, Mitra Kukar dan Bali United.

Masing-masing tim di fase grup akan menjalani sebanyak 3 pertandingan dengan sistem home turnamen setengah kompetisi. Grup A akan menjalani pertandingan di Stadion Segiri Samarinda, sementara Grup B akan menjalani pertandingan di Stadion Batakan Balikpapan.

Bergabungnya Madura United dengan Persebaya di Grup B, menjadikan kedua tim akan kembali mengulangi pertandingan di Piala Presiden lalu. Itu berarti,  tidak sampai satu bulan keduanya akan kembali berjibaku di lapangan hijau.

Bagi Fabiano Beltrame, menghadapi Persebaya harus memiliki motivasi lebih, utamanya agar kekalahan saat di Piala Presiden lalu tidak terulang kembali. Namun, lebih jauh, Fabiano mengungkapkan agar keikutsertaan Madura United di PGK untuk kedua kalinya, setidaknya bisa menyamai capaian dua tahun lalu.

“Waktu itu, kita adalah tim baru dan bisa masuk final. Setidaknya, tahun ini harus bisa menyamai dan bahkan melampaui hasil waktu PGK pertama,” ungkap Kapten Tim Madura United tersebut.

Sementara itu, Gomes Olivera mengungkapkan bahwa PGK yang akan diikutinya nanti, akan cukup membantu untuk terus meningkatkan soliditas skuadnya  sebelum menjalani Liga 1 musim ini.

“Kita akan berusaha memberikan hasil yang terbaik di PGK nanti. Target prestasi dan target untuk persiapan Liga 1 harus sama-sama tercapai,” ucap pelatih asal Brasil tersebut.

Menjelang mengikuti PGK, Madura United dipastikan tidak akan diperkuat  lagi oleh Marcel Sacramento. Striker Brasil tersebut, perkemarin sudah tidak lagi menjadi bagian dari skuad Madura United. *******

maduraunitedfc.com/MO


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version