Jum'at, 23 Februari 2018

Mulai Senin Hari Ini Latihan di SGRP Pamekasan

MULAI Senin (12/02) ini, Skuad Madura United selama sepekan dijadwalkan akan menjalani latihan di Stadion Gelora Gelora Pamelingan (SGRP) Pamekasan. Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan, sebagaimana disampaikan Winedy Purwito, Asisten Manajer Madura United direncanakan akan mulai menjalani latihn sore ini.

“Rencana tim berangkat dari Bangkalan habis dhuhur. Sorenya, akan langsung latihan di Pamekasan,” jelas Winedy.

Skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut, direncanakan akan berlatih di Pamekasan hingga 18 Februari mendatang sebelum bertolak ke Samarinda guna mengikuti Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

Selama berada di Pamekasan, Gomes Olivera, pelatih kepala Madura United mengungkapkan bahwa mereka merencanakan terdapat pertandingan persahabatan atau setidaknya game internal. Hal itu, jelas Gomes, guna memoles kemampuan kerjasama antar lini skuadnya yang saat ini kedatangan 3 pemain seleksi.

“Untuk pertandingan ujicoba, mungkin rencana kita ada satu hingga dua pertandingan saja. Kalau tidak memungkinkan, bisa dengan game internal,” ulas Gomes.

Lebih lanjut, Gomes mengungkapkan bahwa latihan di SGRP yang akan dijalani para pemainnya, tujuan utamanya adalah pengenalan lapangan pertandingan yang direncanakan akan menjadi venue beberapa pertandingan di Liga 1 nanti.

“Stadion di Pamekasan akan sering menjadi tempat pertandingan Madura United. Sebagai kandang sendiri, tentunya butuh pengenalan lebih dalam terhadap kondisi lapangan.  Apalagi, pertandingan liga 1 sudah sangat dekat,”  ucap  Gomes.

Madura United sendiri, dalam waktu dekat dijadwalkan akan ikut bertanding di PGK 2018. Usai mengikuti turnamen  yang dilaksanakan untuk kali kedua tersebut,  Madura United akan langsung berjibaku dengan Kompetisi Liga 1  musim ini.

Sebagaimana perencanaan PT LIB selaku operator  Liga 1, Kick Off direncanakan akan mulai bergulir pada 10 Maret mendatang. Jika jadwal tersebut tidak mundur lagi, otomatis hanya punya sisa waktu 6 dari selesainya PGK dengan Kick Off Liga 1. Sebab, PGK sendiri dijadwalkan akan digelar sejak 24 Februari hingga 4 Maret.***

 

maduraunitedfc.com/MO


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version