Selasa, 16 Januari 2018

Ketika Menpora Mengakui Peran Besar
Madura United dalam
Mempersatukan Madura

MADURA UNITED bagi Presiden Klub Achsanul Qosasi diakuinya bukan semata nama klub sepakbola. Nama United yang disematkan dalam klub berjuluk Laskar Sape Kerrab ini diakuinya memiliki tujuan Madura yang bersatu.

Peran Madura United FC sebagai alat pemersatu tersebut, diakui oleh  Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi. Pria asal Bangkalan tersebut mengungkapkan bahwa dirinya selama ini selalu ketemu dengan warga Madura di berbagai tempat yang tidak sungkan mengakui sebagai fans dari Madura United  yang tidak segan menunjukkan kostum loreng merah putih.

“Saya bersyukur pada Allah, sebagai Menteri yang dilahirkan di Bangkalan saya betul-betul mendapatkan suntikan dan mendapatkan semangat yang luar dari Madura United.  Semangat bahwa Madura bukan hanya mampu berdagang, tetapi Madura mengawal kebersamaan melalui Madura United,” ucap Imam Nahrawi.

Sebagai menteri yang bertugas mengembangkan  olahraga, salah satunya cabang sepakbola, Imam mengungkapkan ucapan terima kasih kepada para sponsor yang ikut serta membesarkan Madura United sehingga  Madura United menjadi salah satu tim yang sehat.

“Sebagai orang Madura, saya menyampaikan terima kasih atas kerjasama  sponsor yang ikut membantu Madura United. Seluruh kepercayaan ini semoga bisa dijaga dengan baik dan juga bisa menjaga kepercayaan para suporter. Semoga ini hal seperti ini bisa ditiru oleh klub lain,” ucap Imam.

Komposisi skuad Laskar Sape Kerrab yang  diperkenalkan pada launching Rabu (10/01) malam di Hotel Shangrila, Surabaya, dan kerja keras manajemen dan seluruh elemen tim yang ikut membesarkan Madura United, diakui Imam Nahrawi sebagai energi besar bagi keberlanjutan Madura United.

Oleh karenanya, jelas Imam, pada musim kompetisi mendatang, Madura United diharapkan tidak hanya mentas sebagai peringkat 3 lagi, tetapi bisa menjadi juara.

“Saya berharap Madura United musim depan, tidak hanya finish sebagai 3 besar lagi. Tetapi bisa menjadi juara di Liga 1. Saya berharap Madura United tetap mampu mengawal kesuksesan sepakbola nasional,” tegas Imam.***

 

maduraunitedfc.com/Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version