CONTOH KLUB SEHAT

Ketika Menpora Mengakui Peran Besar
Madura United dalam
Mempersatukan Madura

Sebagai menteri yang bertugas mengembangkan olahraga, salah satunya cabang sepakbola, Imam mengungkapkan ucapan terima kasih kepada para sponsor yang ikut serta membesarkan Madura United sehingga Madura United menjadi salah satu tim yang sehat. | maduraunitedfc.com/HENDRA

Friday, 12/01,2018

MADURA UNITED bagi Presiden Klub Achsanul Qosasi diakuinya bukan semata nama klub sepakbola. Nama United yang disematkan dalam klub berjuluk Laskar Sape Kerrab ini diakuinya memiliki tujuan Madura yang bersatu.

Peran Madura United FC sebagai alat pemersatu tersebut, diakui oleh  Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi. Pria asal Bangkalan tersebut mengungkapkan bahwa dirinya selama ini selalu ketemu dengan warga Madura di berbagai tempat yang tidak sungkan mengakui sebagai fans dari Madura United  yang tidak segan menunjukkan kostum loreng merah putih.

“Saya bersyukur pada Allah, sebagai Menteri yang dilahirkan di Bangkalan saya betul-betul mendapatkan suntikan dan mendapatkan semangat yang luar dari Madura United.  Semangat bahwa Madura bukan hanya mampu berdagang, tetapi Madura mengawal kebersamaan melalui Madura United,” ucap Imam Nahrawi.

Sebagai menteri yang bertugas mengembangkan  olahraga, salah satunya cabang sepakbola, Imam mengungkapkan ucapan terima kasih kepada para sponsor yang ikut serta membesarkan Madura United sehingga  Madura United menjadi salah satu tim yang sehat.

“Sebagai orang Madura, saya menyampaikan terima kasih atas kerjasama  sponsor yang ikut membantu Madura United. Seluruh kepercayaan ini semoga bisa dijaga dengan baik dan juga bisa menjaga kepercayaan para suporter. Semoga ini hal seperti ini bisa ditiru oleh klub lain,” ucap Imam.

Komposisi skuad Laskar Sape Kerrab yang  diperkenalkan pada launching Rabu (10/01) malam di Hotel Shangrila, Surabaya, dan kerja keras manajemen dan seluruh elemen tim yang ikut membesarkan Madura United, diakui Imam Nahrawi sebagai energi besar bagi keberlanjutan Madura United.

Oleh karenanya, jelas Imam, pada musim kompetisi mendatang, Madura United diharapkan tidak hanya mentas sebagai peringkat 3 lagi, tetapi bisa menjadi juara.

“Saya berharap Madura United musim depan, tidak hanya finish sebagai 3 besar lagi. Tetapi bisa menjadi juara di Liga 1. Saya berharap Madura United tetap mampu mengawal kesuksesan sepakbola nasional,” tegas Imam.***

 

maduraunitedfc.com/Media Officer

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

Menuju Piala Presiden dengan 27 Pemain

Tuesday, 16/01,2018

MADURA UNITED FC dalam pelaksanaan Piala Presiden akan tergabung di Grup C dengan komposisi terdiri dari Persebaya sebagai tuan rumah, Perseru Serui dan PS TNI. Dalam gelaran  pra musim tersebut, Madura United sebagaimana disampaikan Manajernya, Haruna Soemitro akan mendaftarkan sebanyak … >>

Efek Piala Presiden Bagi Liga 1

Tuesday, 16/01,2018

MADURA UNITED tidak mematok target tinggi di Piala Presiden. Penegasan bahwa skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tidak memasang target harus juara di turnamen pra-musim tersebut disampaikan oleh Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi dan juga Manajer Haruna Soemitro.

Ihwal tidak … >>

Memperkirakan ‘Starting Eleven’ Madura United FC

Tuesday, 16/01,2018

BURSA transfer musim ini, Madura United tergolong sebagai tim yang pelit belanja pemain.  Tidak banyak pemain yang didatangkan untuk mengisi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Tambahan terbaru dengan status pemain bintang adalah Raphael Maitimo, Marcel Sacramento dan Noureddine ‘Noura’ … >>

Tetap Serius Hadapi Piala Presiden, akan Mendatangkan Pemain Asal Kongo

Monday, 15/01,2018

USAI keluar sebagai juara di Turnamen Piala Suramadu Super Cup (SSC) pada 12 Januari lalu, skuad Madura United  hanya diberikan jatah libur sehari. Sebab, sejak kemarin mereka sudah harus berlatih kembali sebagai bagian dari persiapan menghadapi Piala Presiden.

Kendati sudah … >>

Pasca Hasil Kongres Tahunan PSSI

Monday, 15/01,2018

KONGRES Tahunan PSSI sudah usai. Dalam kongres tersebut, terdapat beberapa peraturan yang ditetapkan oleh PSSI untuk pelaksanaan kompetisi mendatang. Salah satunya, adalah penghapusan pemain dengan status Marque Player.  Termasuk, juga tidak ada lagi peraturan tentang keharusan memainkan 3 pemain … >>

Yang Menelan Pil Pahit Selama Suramadu Super Cup 2018

Saturday, 13/01,2018

PIL pahit harus ditelan Persija Jakarta di ajang Suramadu Super Cup 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tak pernah menang dari tiga laga yang dijalani. Pada laga terakhir, Persija justru dipermalukan Persela Lamongan 0-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat, 12 … >>

Madura United FC Juarai Turnamen Suramadu Super Cup 2018

Saturday, 13/01,2018

KADO Ulang Tahun Madura United Ke-2 akhirnya sempurna. Itu terjadi, setelah tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini berhasil menuntaskan Turnamen Internasional Piala Suramamdu Super Cup (SSC) 2018 dengan status juara.

Keberhasilan skuad  asuhan Gomes Oliviera mengunci gelar juara terjadi, setelah  … >>

Ketika Menpora Mengakui Peran Besar
Madura United dalam
Mempersatukan Madura

Friday, 12/01,2018

MADURA UNITED bagi Presiden Klub Achsanul Qosasi diakuinya bukan semata nama klub sepakbola. Nama United yang disematkan dalam klub berjuluk Laskar Sape Kerrab ini diakuinya memiliki tujuan Madura yang bersatu.

Peran Madura United FC sebagai alat pemersatu tersebut, diakui oleh  … >>