MENANG vs PERSELA 2-0

Madura United Pimpin Klasemen Berkat Gol Engelberd Sani dan Fathier

Madura United yang bermain di kandangnya sendiri tampil agresif dengan membangun serangan dari beberapa sisi. Hasilnya pun mengejutkan, karena laga baru berjalan 25 menit, skuat Laskar Sape Kerrab berhasil mengoyak jala gawang Persela melalui gol Engelberd Sani. | maduraunitedfc.com/HENDRA

Wednesday, 10/01,2018

MADURA UNITED FC berhasil meraih poin sempurna dari Persela Lamongan dalam laga lanjutan turnamen Suramadu Super Cup (SSC) 2018 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, dengan skor akhir 2-0, Selasa (09/1/2018) sore.

Madura United yang bermain di kandangnya sendiri tampil agresif dengan membangun serangan dari beberapa sisi. Hasilnya pun mengejutkan, karena laga baru berjalan 25 menit, skuat Laskar Sape Kerrab berhasil mengoyak jala gawang Persela melalui gol Engelberd Sani.

Gol perdana Madura United ini hasil kerja sama apik antara Engelberd Sani dengan Slamet Nurcahyo. Kedua pemain ini mengotak-atik si kulit bundar hingga depan gawang, bola hasil kerja sama tersebut dengan mudah dijebloskan ke dalam gawang Persela yang mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Madura United.

Fachruddin dan kawan-kawan terus meningkatkan serangan untuk menambah pundi-pundi gol. Upaya menambah gol tersebut rupanya cukup berhasil setelah pemain baru Madura United, Alfath Fathier menusuk bola ke gawang Persela yang mengubah kedudukan menjadi 2-0. Gol tersebut tidak berubah hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, Madura United memperlambat tempo permainan dengan bermain bola dari kaki ke kaki. Sementara serangan Persela sering kali berhasil dimentahkan lini belakang Madura United. Sehingga, kiper Madura United Herry Prasetyo nyaris tidak mendapatkan bola berbahaya.

Sayang, selama 45 menit babak kedua tidak ada gol tercipta untuk kedua tim. Sehingga skor tetap 2-0 untuk keunggulan Madura United hingga laga usai.

“Pemain bermain bagus, semangatnya tinggi tapi kerja sama mereka perlu ditingkatkan agar kita lebih baik menghadapi kompetisi yang sesungguhnya,” kata Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera usai laga.

Atas hasil ini, Madura United memimpin klasemen dengan perolehan 4 poin, sementara Persela Lamongan, Kedah FA dan Persija Jakarta sama-sama mengoleksi 1 poin. ***

 

bolamadura.com  maduraunitedfc.com

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

Menuju Piala Presiden dengan 27 Pemain

Tuesday, 16/01,2018

MADURA UNITED FC dalam pelaksanaan Piala Presiden akan tergabung di Grup C dengan komposisi terdiri dari Persebaya sebagai tuan rumah, Perseru Serui dan PS TNI. Dalam gelaran  pra musim tersebut, Madura United sebagaimana disampaikan Manajernya, Haruna Soemitro akan mendaftarkan sebanyak … >>

Efek Piala Presiden Bagi Liga 1

Tuesday, 16/01,2018

MADURA UNITED tidak mematok target tinggi di Piala Presiden. Penegasan bahwa skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tidak memasang target harus juara di turnamen pra-musim tersebut disampaikan oleh Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi dan juga Manajer Haruna Soemitro.

Ihwal tidak … >>

Memperkirakan ‘Starting Eleven’ Madura United FC

Tuesday, 16/01,2018

BURSA transfer musim ini, Madura United tergolong sebagai tim yang pelit belanja pemain.  Tidak banyak pemain yang didatangkan untuk mengisi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Tambahan terbaru dengan status pemain bintang adalah Raphael Maitimo, Marcel Sacramento dan Noureddine ‘Noura’ … >>

Tetap Serius Hadapi Piala Presiden, akan Mendatangkan Pemain Asal Kongo

Monday, 15/01,2018

USAI keluar sebagai juara di Turnamen Piala Suramadu Super Cup (SSC) pada 12 Januari lalu, skuad Madura United  hanya diberikan jatah libur sehari. Sebab, sejak kemarin mereka sudah harus berlatih kembali sebagai bagian dari persiapan menghadapi Piala Presiden.

Kendati sudah … >>

Pasca Hasil Kongres Tahunan PSSI

Monday, 15/01,2018

KONGRES Tahunan PSSI sudah usai. Dalam kongres tersebut, terdapat beberapa peraturan yang ditetapkan oleh PSSI untuk pelaksanaan kompetisi mendatang. Salah satunya, adalah penghapusan pemain dengan status Marque Player.  Termasuk, juga tidak ada lagi peraturan tentang keharusan memainkan 3 pemain … >>

Yang Menelan Pil Pahit Selama Suramadu Super Cup 2018

Saturday, 13/01,2018

PIL pahit harus ditelan Persija Jakarta di ajang Suramadu Super Cup 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tak pernah menang dari tiga laga yang dijalani. Pada laga terakhir, Persija justru dipermalukan Persela Lamongan 0-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat, 12 … >>

Madura United FC Juarai Turnamen Suramadu Super Cup 2018

Saturday, 13/01,2018

KADO Ulang Tahun Madura United Ke-2 akhirnya sempurna. Itu terjadi, setelah tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini berhasil menuntaskan Turnamen Internasional Piala Suramamdu Super Cup (SSC) 2018 dengan status juara.

Keberhasilan skuad  asuhan Gomes Oliviera mengunci gelar juara terjadi, setelah  … >>

Ketika Menpora Mengakui Peran Besar
Madura United dalam
Mempersatukan Madura

Friday, 12/01,2018

MADURA UNITED bagi Presiden Klub Achsanul Qosasi diakuinya bukan semata nama klub sepakbola. Nama United yang disematkan dalam klub berjuluk Laskar Sape Kerrab ini diakuinya memiliki tujuan Madura yang bersatu.

Peran Madura United FC sebagai alat pemersatu tersebut, diakui oleh  … >>