Rabu, 20 Juni 2018

Partai Pembuka SSC yang Berakhir Imbang 2-2

PERSELA Lamongan bermain imbang 2-2 melawan Kedah FA pada partai pembuka turnamen Suramadu Super Cup (SCC) 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (08/01/2018). Laskar Joko Tingkir yang rata-rata menurunkan pemain muda mampu mengimbangi permainan klub asal Malaysia, bahkan mampu unggul di babak pertama.

Agung Triaji menuntaskan umpan lambung rekan setimnya di dalam kotak penalti dengan baik. Gol Agung tercipta melalui sundulan di menit ke-28.

Sadar tertinggal satu gol dari Persela, intensitas serangan Kedah FA semakin ditingkatkan, namun tak kunjung ada gol balasan tercipta. Babak pertama berakhir, Persela unggul atas Kedah FA.

Di babak kedua, Kedah FA mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Adalah Muhammad Zafuan Azeman yang mencetak gol ke gawang Persela di menit ke-51.

Pertandingan semakin sengit bahkan dalam jeda waktu 3 menit, Persela kembali mengungguli Kedah FA. Kali ini Guntur Triaji yang mencatatkan namanya di papan skor.

Namun, kemenangan Persela yang sudah di depan mata sirna setelah Kedah FA kembali membobol gawang Persela melalui Mohammad Hidhir Idris di menit ke-76. Skor 2-2 menyudahi laga kedua tim di babak kedua.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso merasa puas dengan hasil akhir pertandingan. Diakui, timnya bermain sesuai instruksi sepanjang pertandingan. Walaupun yang diturunkan mayoritas pemain muda.

“Saya cukup puas dengan permainan anak-anak. Hanya ada satu pemain kami yang bermain di Liga 1, selebihnya adalah pemain dari Liga 2. Tapi bisa mengimbangi tim dari Malaysia,” katanya usai pertandingan, Senin (8/1/2018).

Sementara itu, Pelatih Kedah FA, Ramon Marcote mengatakan hal yang sama, dia mengaku puas dengan hasil akhir anak asuhnya. Hanya saja, di sini Ramon beralasan, bahwa timnya punya waktu sedikit untuk beristirahat sehingga berpengaruh pada fisik pemain di pertandingan itu. ***

mediamadura.com |  maduraunitedfc.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version